Turnamen PUBG Mobile - BELLA TERRA CHAMPION ESPORTS

turnamen pubg pubgm pubgmobile bella terra champion esports februari 2019 logo cancel

Turnamen PUBG Mobile - BELLA TERRA CHAMPION ESPORTS dimulai tanggal 8 Februari 2019
Pendaftaran akan ditutup tanggal 6 Februari 2019

Turnamen PUBG Mobile - BELLA TERRA CHAMPION ESPORTS

- Detail Turnamen :
Match Day : 8 - 10 Februari 2019
Pendaftaran akan ditutup tanggal 6 Februari 2019
TM tanggal 6 Februari 2019
Biaya pendaftaran IDR 75.000,- / Slot | Early Bird 1 : 21 Januari - 2 Februari 2019 : IDR 50.000,- | Early Bird 2 : 3 - 6 Februari 2019 : IDR 60.000,-
Link pendaftaran : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScL8hzgtxp4cazO-jvLFNy-l5aS7Kzo-5NcZ2xIu9eo-MNlfg/viewform
Venue : Upper Ground Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading - Jakarta Utara
Open 100 Slot
Format pertandingan :
1. 3 Map kualifikasi awal : 1 Map Erangel (TPP), 1 Map Miramar (TPP), dan 1 Map Erangel (FPP)
2. 4 Map Final : 1 Map Erangel (TPP), 1 Map Miramar (FPP), dan 2 Map Random Erangel/Miramar/Vikendi/Sanhok (TPP)

- Hadiah :
Juara 1 : Rp. 3.000.000,- + Rp. 750.000 Unipin Credit + Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
Juara 2 : Rp. 1.750.000,- + Rp. 500.000 Unipin Credit + Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
Juara 3 : Rp. 850.000,- + Rp. 350.000 Unipin Credit + Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
Juara 4 - 5 : Rp. 500.000,- + Rp. 150.000 Unipin Credit + Certificate + Team Profile di Website Info Tourney

- Rules :
1. Sistem permainan terdiri dari empat pemain utama dan satu pemain cadangan (opsional), jika tim tidak lengkap karena alasan pribadi, pelaksana sepenuhnya tidak bertanggung jawab dan tim akan di-diskualifikasi
2. Jumlah tim di awal kualifikasi harus tidak kurang dari 20 tim dan jumlah maksimum tim dalam satu group adalah 20 tim
3. Pembagian tim dalam aturan kualifikasi akan ditentukan oleh panitia melalui pengundian

rules pubgm bella terra champion esports

4. Jumlah pertandingan pada penyisihan awal dan Semi Final adalah Best of 3, Setiap putaran poin dihitung sesuai dengan peringkat dan jumlah pembunuhan sesuai aturan perolehan poin
5. Jumlah pertandingan pada babak Final adalah Best of 4. Setiap putaran poin dihitung sesuai dengan peringkat dan jumlah pembunuhan sesuai aturan perolehan poin
6. Jika ada total skor yang sama, peringkat akan diberikan berdasarkan :
A. Jumlah Poin pembunuhan dalam pertandingan
B. Apabila jumlah Point pembunuhan juga sama, maka diberlakukan sistem Last-Inning (Jumlah Ranking tanpa memperhatikan skor, Ranking ditotal dari awal pertandingan / akumulasi Ranking)

Peringkat Poin
1 500
2 410
3 345
4 295
5 250
6 210
7 175
8 145
9 120
10 100
11 80
12 65
13 50
14 40
15 30
16 25
17 15
18 10
19 5
20 0
1 Kill 15

7. Setiap pemain harus berumur diatas 18 tahun atau lebih tua. Jika ada pemain yang harus terdaftar masuk dibawah usia 18 tahun (antara umur 15-18 tahun), orang tua atau wali wajib mengetahui keikutsertaan pemain. Apabila usia pemain kurang dari 15 tahun, pemain tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi.
8. Peserta harus berasal dari Indonesia yang berarti berkedudukan di Negara Indonesia atau memiliki kartu ijin tinggal tetap (KITAP) untuk peserta warga negara asing.
9. Dalam kompetisi online dan offline, nama tim dan ID pemain harus memenuhi persyaratan kompetisi. Wasit memiliki hak untuk meminta tim dan pemain untuk mengubah ID pemain dan nama tim yang tidak memenuhi persyaratan. Jika tidak, wasit berhak membatalkan hasil pertandingan tim tertentu.
10. ID pemain harus sesuai dengan aturan kompetisi. Format seragam dari ID pemain adalah “nama tim + ID pribadi”, seperti “PUBGM.NdRuw”. Panjang karakter dikontrol dalam 15 karakter. Tidak boleh ada tindakan reaksioner, kekerasan, pelecehan, atau pelanggaran aturan permainan dalam ID tim.
11. Sebelum pertandingan, para pemain memiliki tanggung jawab untuk melakukan debug permainan dan memastikan bahwa peralatan tersebut digunakan secara normal selama kompetisi.
12. Peserta diwajibkan membawa alat koneksi masing-masing. Panitia tidak berjanji menyediakan koneksi internet. Mohon perhatikan data selular dan perangkat wifi yang dibawa oleh masing-masing tim.
13. Penggunaan headphone, pengisi daya (powerbank), kipas kecil, stiker anti panas dapat digunakan selama kompetisi, perlengkapan selain itu tidak boleh digunakan. Jika ada penggunaan khusus, peserta diwajibkan mengajukan permohonan ke wasit dan mendapatkan izin sebelum dapat menggunakannya, jika tidak peserta akan didiskualifikasi sesuai dengan tindak kecurangan.
14. Tim bertanggung jawab sepenuhnya atas masalah teknis mereka sendiri (perangkat keras / internet). Pertandingan tidak akan dijadwal ulang karena masalah teknis dan pertandingan akan tetap dimainkan. Jika waktu pemanasan di area awal terlampaui, permainan akan berlanjut, meskipun masalah belum terpecahkan. Dalam kasus masalah besar yang mempengaruhi pemain dalam jumlah besar (karena gangguan dari server), permainan dapat dihentikan sejenak dan apabila waktu sudah tidak memadai, maka pertandingan akan dilanjutkan secara online.
15. Untuk menjaga agar turnamen seefisien mungkin, wasit berhak untuk mendiskualifikasi tim. Ini hanya akan dilakukan dalam kasus di mana tim dengan sengaja menghentikan atau mencoba untuk memblokir turnamen dari awal.
16. Dilarang keras menggunakan kode curang (cheat) selama kompetisi. Jika seorang pemain melanggar aturan ini, tim akan didiskualifikasi.
17. Dilarang menggunakan perangkat keras maupun perangkat lunak pihak ketiga (3rd party program) yang bertujuan untuk memodifikasi konten dalam game, seperti interface permainan, efek suara, dan sebagainya. Jika seorang pemain melanggar aturan ini, tim akan didiskualifikasi.
18. Selama pertandingan, pemain dilarang menggunakan kostum yang belum dirilis di versi game (kecuali hadiah resmi darispecial event).
19. Dilarang menggunakan peralatan bantuan lainnya selain headphone, pengisi daya (powerbank), kipas kecil, stiker anti panas dapat digunakan selama kompetisi, perlengkapan selain itu tidak boleh digunakan. Jika ada penggunaan khusus, peserta diwajibkan mengajukan permohonan ke wasit dan mendapatkan izin sebelum dapat menggunakannya. Jika seorang pemain melakukan pelanggaran ini, tim akan didiskualifikasi sesuai dengan tindak kecurangan dan hadiah dianulir.
20. Selama pertandingan, pemain dilarang untuk mengintip layar lebar dan layar permainan pemain tim lainnya. Pemain akan mendapat peringatan maksimal sebanyak 2 (dua) kali dan apabila terjadi lagi, wasit berhak mendiskualifikasi tim yang melanggar.
21. Peserta (atau tim) harus menjunjung tinggi sportivitas dalam kompetisi dan menjunjung tinggi prinsip fairplay serta tidak mengkampanyekan tindakan negatif
22. Dilarang menggunakan akun orang lain atau memprovokasi peserta lain untuk berkelahi. Apabila ditemukan, tim dilarang untuk berpartisipasi dalam babak selanjutnya.
23. Dilarang keras menggunakan informasi palsu, salah atau tidak sesuai untuk mendaftarkan diri (seperti kartu identitas palsu) dalam kompetisi. Apabila ditemukan, tim dilarang untuk berpartisipasi dalam babak selanjutnya.
24. Pemain dilarang mengejek di tempat penyelenggaraan acara (dimanapun lokasi sekitar acara, luar tempat pertandingan, tempat istirahat, dll.), berteriak yang bersifat mengejek lawan, memprovokasi lawan, dll. Pemain akan ditegur dan diberikan peringatan keras, jika terjadi tindakan tidak terpuji selanjutnya, wasit berhak memberi hukuman berupa nilai 0 untuk 1 (satu) putaran kualifikasi. Jika keadaan memburuk, wasit dan panitia penyelenggara memiliki hak untuk melarang tim berpartisipasi dalam kompetisi dan membatalkan hadiah.
25.  Peserta tidak diperbolehkan melakukan konflik kekerasan fisik dengan peserta lain di lokasi acara, seperti mendorong, berkelahi, dll. Untuk tim yang melanggar peraturan akan diberikan peringatan serius dan jika satu pihak secara sewenang-wenang memprovokasi peserta lain, hukuman larangan berkompetisi seumur hidup akan dikenakan. Hukuman tindak lanjut dapat ditambahkan sesuai dengan keseriusan kasus.
26. Segala jenis penggunaan bug tidak dibenarkan dan pihak peserta yang sengaja menggunakan bug akan segera didiskualifikasi.
27. Komunikasi yang dapat dipergunakan adalah komunikasi suara dalam game (in-game voicechat) atau komunikasi secara lisan. Apabila pemain telah gugur dari pertempuran, pemain dilarang membuat kegaduhan yang menyebabkan terganggunya tim lain. Apabila pemain melanggar maka akan diberikan teguran sebanyak 1 (satu) kali, setelah itu apabila masih dilakukan kembali, tim akan diberikan sanksi skor permainan 0 pada putaran pertandingan tersebut.
28. Pelanggaran yang disebabkan oleh anggota tim merupakan pelanggaran tim dan apabila disebabkan oleh anggota lainnya maka pelanggaran diakumulasikan. Total akumulasi pelanggaran sebanyak 2 (dua) kali dan setelah itu tim akan terkena sanksi sesuai peraturan yang berlaku.
29. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
30. Kapten dari masing-masing tim diharapkan mengambil gambar dari hasil akhir setiap pertandingan untuk mencegah kerancuan skor serta sebagai barang bukti untuk melakukan protes.
31. Pergantian pemain hanya dapat dilakukan oleh pemain cadangan yang terdaftar. Wajib menginfokan kepada panitia apabila ada pergantian sebelum pertandingan.
32. Batas keterlambatan adalah 10 menit dan semua pemain harus berada di dalam lobby. Apabila 10 menit waktu berlalu dan ada tim yang belum lengkap pemainnya, maka pertandingan akan dijalankan dengan peserta yang ada. Apabila keseluruhan anggota tim tidak hadir setelah 10 menit dari waktu yang dijadwalkan, maka tim dianggap mengundurkan diri.

- Pendaftaran :
Transfer Bank BCA 0658216603 a/n Jevon Christian

- Contact Person :
WA : 087897336069
Instagram : championesports
E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

- Laporan Penipuan Turnamen :
Laporan penipuan turnamen : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

turnamen pubg pubgm pubgmobile bella terra champion esports februari 2019 poster

Pin It