Honkai: Star Rail V1.6 Akan Hadir 27 Desember Dengan Hadiah Karakter Bintang 5 "Dr. Ratio"!!

honkai star rail v1 6

Dalam lanjutan cerita Honkai: Star Rail, kini Trailblazer akan dapat menjelajahi area baru di Stasiun Luar Angkasa Herta dimana Nona Ruan Mei sedang melakukan eksperimen ilmu kehidupan disana.

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Setelah menyelesaikan krisis di Fyxestroll Garden, kini Trailblazer akan kembali ke Stasiun Luar Angkasa Herta dan bertemu dengan Nona Ruan Mei untuk pertama kalinya. Saat Nona Ruan Mei sedang mencoba membudidayakan suatu makhluk replika, tiba-tiba terjadi anomali yang membuat prototipe Swarm King Bencana Swarm muncul kembali di "Stasiun Luar Angkasa: Seclusion Zone" untuk sementara waktu. Trailblazer akan terlibat dan memberikan bantuan untuk menghadapi masalah yang ada.

Selain itu, pada Versi 1.6 “Crown of the Mundane and Divine” akan menghadirkan Update di "Simulated Universe", yaitu DLC terbaru "Gold and Gears". Pada "Simulated Universe: Gold and Gears", Ruan Mei membudidayakan "Nous" simulasi dan mengunci waktu pada masa sebelum anggota Genius Society #27 Emperor Rubert meninggal. Update kali ini juga akan menambahkan Path Erudition, dan melakukan percobaan yang cukup nekat dengan memisahkan keterhubungan antara Dadu dengan Path. Dadu dilengkapi dengan 6 slot untuk melengkapi berbagai efek Permukaan Dadu. Dengan mengumpulkan Rahasia Trailblaze, Trailblazer dapat membuka lebih banyak efek Permukaan Dadu. Saat para Trailblazer semakin mendalami tantangan-tantangannya, Trailblazer dapat mendapatkan Permukaan Dadu yang lebih banyak dan kuat untuk membuka gameplay baru. Trailblazer dapat mengganti Permukaan Dadu dan mengombinasikan efek dari berbagai Path untuk menciptakan kombinasi Buff yang kuat.

Selain itu, untuk meningkatkan progres penelitian Stasiun Luar Angkasa, Trailblazer akan ditugaskan untuk melakukan sebuah misi yang penting dengan membudidayakan dan merawat makhluk hidup kecil yang baru datang. Dalam event "Critter Pick Scavenging", Trailblazer dapat memilih target yang ingin dibudidayakan, memperoleh informasi terkait budi daya dan membudidayakan berbagai jenis makhluk imut berdasarkan panduan budi daya! Tentu saja akan ada Update lebih banyak untuk Gameplay, seperti perluasan "Pure Fiction" dan "Forgotten Hall", serta peningkatan kenyamanan lainnya yang akan dimasukkan ke dalam Versi 1.6 terbaru.

honkai star rail v1 6 ruan mei

Pastinya akan ada tambahan karakter baru ditunggu-tunggu oleh para Trailblazer. Akan ada 3 karakter baru yaitu Nona Ruan Mei, Dr. Ratio dan Xueyi. Nona Ruan Mei adalah karakter bintang 5 dengan tipe Ice dengan Path "Harmony". Sebagai anggota Genius Society ke-81, Nona Ruan Mei selalu berfokus pada penelitian tentang ilmu kehidupan. Meskipun Nona Ruan Mei merupakan salah satu pendiri Simulated Universe, namun dia jarang muncul di dalam dunia Simulated Univerrse. Untuk Combat, Nona Ruan Mei memiliki Skill "String Sings Slow Swirls" yang dapat meningkatkan DMG dan Weakness Break Efficiency seluruh rekan tim. Ruan Mei memiliki kemampuan untuk mengeksploitasi Weakness musuh, dan dapat mengakibatkan Break DMG tambahan pada saat seluruh rekan tim yang melakukan Weakness Break pada musuh, dan memberikan efek Support yang sangat berguna bagi rekan tim.

Karakter lainnya adalah seorang sarjana bernama "Dr. Ratio" yang merupakan karakter bintang 5 bertipe Imaginary dengan Path "Hunt". Dr. Ratio termasuk dalam organisasi pemujaan "Nous" yang berbeda bernama "Intelligentsia Guild" dimana organisasi tersebut memiliki tujuan untuk penyebaran ilmu pengetahuan dengan terus meningkatkan jumlah perkumpulan pengikut Nous untuk mencapai tujuan tersebut. Sebagai seorang peneliti akademis yang teliti, Dr. Ratio sangat memperhatikan Debuff musuhnya selama pertempuran. Semakin banyak Debuff yang dimiliki oleh musuhnya, maka semakin tinggi peluang dirinya melancarkan serangan lanjutan. Para Trailblazer akan mendapatkan Dr. Ratio secara gratis sebagai hadiah setelah Honkai: Star Rail berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di tahun 2023!

honkai star rail v1 6 dr ratio

Karakter yang terakhir, yaitu Xueyi adalah karakter bintang 4 bertipe Quantum dengan Path "Destruction". Tubuh Xueyi telah lenyap menjadi abu dan sekarang dia hanyalah sebuah tubuh boneka yang tidak bisa berubah. Ten-Lords Commission yang membuatkan tubuh boneka untuk Xueyi dimana ada kontrak bagi Xueyi akan mendapatkan 1/2 hari kehidupan untuk setiap penjahat yang ditangkapnya. Sama seperti adik perempuannya yaitu Hanya, kemampuan Xueyi dalam pertempuran sangatlah kuat. Ultimate dari Xueyi, "Divine Castigation" dapat mengakibatkan Quantum DMG pada 1 musuh yang ditargetkan, dan mengakibatkan pengurangan Toughness yang mengabaikan tipe Weakness. Semakin banyak Toughness yang berkurang, maka semakin besar Damage-nya!

Honkai: Star Rail V1.6 "Crown of the Mundane and Divine" akan rilis pada tanggal 27 Desember 2023. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It