Traveler Akan Merayakan Festival Film Fontinalia Di Genshin Impact V4.3 "Roses and Muskets"!!

genshin Impact 4 3 roses and muskets

Setelah masalah besar di Fontaine sudah berhasil diselesaikan, kini Traveler akan merayakan salah satu tradisi terpenting di Fontaine yaitu Festival Film Fontinalia bersama Furina sebagai produser!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Di tahun ini, Fontinalia akan dirayakan dengan sebuah film festival yang unik. Selain menawarkan kegembiraan dan keseruan, Event perayaan ini juga memperingati sang Lochknight legendaris yang bertemu dengan Hydro Archon di masa lalu yaitu Egeria. Di bawah Furina sebagai produser film, sebuah tim yang tak terduga beranggotakan kakak beradik dari Klan Kamisato, Yoimiya, Traveler, dan perancang busana terkenal dari Chioriya Boutique yaitu Chiori, akan bekerja sama untuk membuat sebuah film.

genshin Impact 4 3 destival film fontinalia

Selain itu, serangkaian Minigame juga akan tersedia di Fontinalia seperti merekam sebuah film pendek dengan posisi kamera dan narasi yang berbeda dalam "Into the Frame", serta latihan menembak dalam mode permainan menembak jitu. Dengan memenangkan "Theater Ticket" di Event ini, Traveler akan berkesempatan menukarkan berbagai hadiah festival seperti Claymore bintang 4 "Ultimate Overlord's Mega Magic Sword".

Dalam suasana meriah ini, akan ada 2 karakter pengguna senjata api berpengalaman yang akan bergabung untuk bisa dimainkan yaitu Navia dan Chevreuse. Navia merupakan Ketua Spina di Rosula merupakan karakter Geo bintang 5 dengan senjata Claymore. Navia mampu menembakkan "Rosula Shardshot" dengan Gunbrella elegannya. Jumlah tembakannya ditentukan oleh "Crystal Shrapnel" yang didapatkan dengan mengambil Elemental Shard dari reaksi Crystallize, atau dari Elemental Burst-nya. Elemental Burst dari Navia juga bisa mengakibatkan Geo DMG Area yang kuat dengan membombardir musuh.

Pengguna senjata api handal lainnya yaitu Chevreuse merupakan karakter Pyro bintang 4 yang menggunakan senjata Polearm. Sebagai kapten Pasukan Patroli Khusus, Elemental Skill dari Chevreuse akan menembakkan peluru yang mengakibatkan Pyro DMG Area dengan senapannya yang sekaligus menjaga timnya dengan memulihkan HP Karakter yang sedang aktif. Chevreuse dapat mengakibatkan kekuatan api yang lebih besar dengan skill "Explosive Grenade", yang kemudian akan terpecah menjadi "Secondary Explosive Shell". Di Event Wish Versi 4.3, Navia yang hadir untuk pertama kalinya akan didampingi oleh kehadiran kembali Kamisato Ayaka di fase pertama, dan Chevreuse akan bergabung bersama kehadiran kembali Raiden Shogun dan Yoimiya di fase kedua.

Beberapa mode Gameplay permanen dan Event terbatas serta tambahan berbagai fitur dan hadiah baru akan ditambahkan pada Update kali ini. Genius Invokation TCG mendapatkan Update besar berupa penambahan Kartu, jumlah NPC yang bisa ditantang, dan Heated Battle Mode dalam waktu yang terbatas. Dunia bertema Fontaine juga telah ditambahkan ke dalam Serenitea Pot. Selain itu, Lomba Adu Kumbang Itto dan Misi Harian dari Liben akan hadir kembali dengan berbagai fitur seru dan hadiah berlimpah.

Selain itu, perjalananmu di Teyvat akan semakin mulus dengan hadirnya beberapa optimalisasi. Fitur "kilat" akan segera tersedia untuk mengambil semua hadiah dari ekspedisi, lalu untuk mengulangi ekspedisi, serta mengumpulkan bahan masak dan item Forge yang sudah selesai. Traveler juga bisa mengunci atau membuka beberapa Artefak sekaligus, serta secara otomatis mengunci Artefak lama dan baru yang sesuai dengan kriteria Filter. Selain itu, Traveler juga bisa melihat Set Artefak mana yang dipilih pemain aktif lainnya untuk Karakter tertentu melalui Rekomendasi Set Artefak.

genshin impact concert 2023

Tidak ketinggalan ada konser Genshin Impact 2023 bertajuk "Melodies of an Endless Journey" yang akan disiarkan secara gratis di YouTube, Twitch, TikTok, dan X (Twitter). Konser salama 60 menit dengan 25 lagu dari 5 wilayah yang kini sudah terbuka akan disajikan dengan berbagai tokoh terkenal di dunia musik seperti London Philharmonic Orchestra dan Konduktor Robert Ziegler serta penyusun lagu asal Jepang yaitu Yasunori Nishiki. Ayo Traveler langsung saja nikmati keseruan dan indahnya musik dari Genshin Impact pada tanggal 22 Desember 2023, Jam 18.00 WIB!!

Genshin Impact Versi 4.3 "Roses and Muskets" akan hadir tanggal 20 Desember 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It