Genshin Impact Akan Adakan Event Offline Di Gading Festival Sedayu City!!

festival kenangan teyvat

Genshin Impact akan kembali mengadakan Event Offline dengan menghadirkan "Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact" untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dari tanggal 13 - 22 Desember 2023!!

Event Offline "Festival Kenangan Teyvat" akan berlangsung di Gading Festival Sedayu City - Sedayu City Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya No.1, RT.8/RW.5, Rw. Terate, Cakung, Jakarta Timur dengan berbagai keseruan seperti Misi Genshin Impact dimana ada berbaga misi yang perlu Traveler selesaikan untuk mendapatkan Merchandise Genshin Impact.

Misi Genshin Impact :
- Mengunggah postingan di media sosial dengan tag Genshin Impact dan tiga teman
- Mengikuti Genshin Impact di Channel media sosial
- Bermain mini games seru

Pop Up Store Genshin Impact : Menghadirkan "Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact" untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, akan ada berbagai seri pilihan merchandise Genshin Impact yang dijual di sini.

festival kenangan teyvat details

Tantangan Live : Uji kemampuan bermain Genshin Impact pada event Panggung kami - Lomba adu cepat melintasi Teyvat, melawan Boss dan juga Spiral Abyss! Traveler yang menang akan mendapatkan merchandise menarik dari Genshin Impact!

Photobooth Genshin Impact : Traveler dapat mengabadikan kenangan pada acara ini melalui foto polaroid

Band Lokal : Satu tim band lokal akan menghibur semua pengunjung di akhir pekan

Influencer dan Cosplayer Genshin Impact : Berbagai tokoh terkenal akan menghadiri festival ini – Pastikan datang untuk bertemu dengan mereka!

merchandise festival kenangan teyvat

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It