Griseo Akan Kembali Dengan Light Saber Dalam Honkai Impact 3 Versi 7.1 [Starbound Painter]!!

honkai impact 3 v 7 1 starbound painter

Pada tanggal 7 Desember 2023, Game Honkai Impact 3 akan memasuki versi 7.1 [Starbound Painter] dengan kembalinya Griseo setelah menjadi penjelajah di luar angkasa dengan SP Battlesuit baru!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Di versi 7.1, karakter Griseo akan mendapatkan Battlesuit SP terbaru bernama Cosmic Expression, tipe SD Support yang bisa akan memberikan Damage Bleed ke musuh yang ada. Internal Energy akan menjadi bagian inti dari mekanisme Combat Griseo yang berfungsi seperti Kinetic Energy. Griseo akan menggunakan Light Saber dan meninggalkan Beacon di sekitar musuh. Internal Energy dapat dipulihkan melalui beberapa metode serangan yang berbeda. Saat Internal Energy sudah penuh dan ada Beacon di medan pertempuran, Griseo dapat mengonsumsi seluruh Internal Energy untuk melancarkan Skill Senjata Khusus, ditambah Ultimate untuk memanggil meteor raksasa dari langit untuk menghantam musuh di sekitar jangkauan Beacon dan menerima Physical Bleed DMG. Sebagai Support yang handal, Griseo juga dapat meningkatkan DMG anggota party saat berada di dalam Party.

Selanjutnya ada pengenalan cerita baru, Story Chapter XLII. Pertempuran dengan Boss baru akan dimulai dengan hujan badai. Sa seorang dalang di balik layar bersembunyi di tengah badai di langit. Dengan bantuan pena Griseo, Fu Hua melewati awan gelap dan menuju ke mata badai. Kapten bisa menggunakan berbagai wujud Fu Hua untuk melawan serangan Sa dan Griseo akan terus membantu Fu Hua dan memberikan Support secara terus menerus.

honkai impact 3 v 7 1 griseo

Selain cerita utama, Menu Bridge, Valkyrie, Persiapan, dan Lineup akan dirombak ulang di versi 7.1. User Interface versi terbaru tidak hanya menyesuaikan performa dan gaya setiap Menu, tapi juga mengoptimalkan kepraktisannya. Akan terdapat penyesuaian gaya dan letak tombol secara keseluruhan, dimana latar belakang Menu Valkyrie akan berubah sesuai tipe Valkyrie yang ditampilkan. Menu Equipment dan Skill juga dioptimalkan secara fungsional agar lebih praktis. Tab Rekomendasi akan ditambahkan di Menu Persiapan, menampilkan Event dan Story Chapter yang tersedia di versi tersebut untuk membantu Kapten lebih cepat memahami konten terbaru. Tidak hanya itu, Menu Lineup baru juga akan dirilis, membuat proses Lineup menjadi lebih cepat dan sederhana!

Kabar baik terakhir dan terpenting adalah setelah Update versi 7.1, Kapten yang bermain di perangkat Mobile bisa menghapus data Audio dan Video dari beberapa Story dan data bahasa Dubbing yang sudah tidak digunakan untuk menghemat memori. Beragam Event baru juga dibuka satu per satu di versi baru yang akan hadir. Selama event berlangsung, Kapten dapat menyelesaikan 4 misi apa pun di antara 4 misi Event dan 1 misi Login untuk mendapatkan Kartu Karakter Herrscher of Sentience! Ini adalah hadiah dari Nona Herrscher of Sentience untuk para Kapten!

honkai impact 3 v 7 1 herrscher of sentience

Honkai Impact 3 Versi 7.1 [Starbound Painter] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 7 Desember 2023. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It