Genshin Impact V4.2 Akan Hadirkan Furina Sang Hydro Archon Dan Krisis Di Fontaine!!

genshin Impact 4 2 masquerade of the guilty

Cerita utama di Fontaine akan memasuki fase klimaks dimana muncul musuh baru serta hadirnya Furina sang Hydro Archon dalam Update terbaru Genshin Impact Versi 4.2 "Masquerade of the Guilty"!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Pada Archon Quest yang akan datang, Fontaine akan berada di ambang kehancuran dan untuk menyelesaikan masalah tersebut Fontaine akan membutuhkan semua kekuatan, bahkan dari Fatui Harbinger. Air dari Lautan Primordial yang dapat melarutkan semua orang di Fontaine akan merayap ke permukaan dan membangkitkan monster serta musuh yang lebih tangguh. Traveler akan bertemu dengan bos mingguan baru, "All-Devouring Narwhal" yang dapat memberikan serangan dengan area yang besar, serta "The Foul Knight" yang berada dalam perut "All-Devouring Narwhal". Selain itu bos baru "Hydro Tulpa" juga akan dibangkitkan, degan kemampuan unik untuk memperkuat diri mereka sendiri selama pertempuran dengan menyerap "Half-Tulpa".

Lalu akan ada 2 figur penting Fontaine yang bisa dimainkan di Versi 4.2. Pertama ada sang Hydro Archon, Furina yang akan bergabung sebagai Karakter Hydro bintang lima pengguna Sword. Furina memiliki gaya bertarung yang anggun dan dapat beralih antara dua karakteristik Arkhe, yang akan memberinya penampilan unik serta Elemental Skill yang fleksibel, yaitu untuk menyerang atau memulihkan. Kekuatannya juga dapat dilancarkan melalui Elemental Burst untuk meningkatkan DMG atau memulihkan semua anggota party.

Yang kedua adalah wartawan kondang Charlotte akan bergabung sebagai Karakter Cryo bintang empat pengguna Catalyst. Sebagai seorang wartawan, Charlotte menggabungkan teknik pemotretan foto dengan Kameranya "Monsieur Verite" ke dalam gaya bertarungnya. Dia juga dapat memulihkan HP dan mengakibatkan Cryo DMG dalam sebuah area. Debut pertama Furina dan Charlotte akan ditemani oleh kehadiran kembali Baizhu di Event Wish tahap awal, diikuti oleh Cyno dan Kamisato Ayato di Event Wish tahap akhir.

genshin Impact 4 2 furina

Selain itu, wilayah Fontaine akan diperluas ke sisi timur hingga ke wilayah Erinnyes Forest dan Morte Region. Tower of Ipsissimus juga akan mengungkap lebih banyak misteri Lautan Primordial seiring berjalannya jalan cerita World Quest "The Narzissenkreuz Adventu". Di Erinnyes Forest, tanah dan airnya sedang dilanda oleh Contaminated Bacterial Mat yang misterius, tapi Traveler dapat membersihkan kekotoran ini dengan bantuan dari Xenochromatic Ball Octopus. Freminet dan robot penguin "Thelxie" juga akan memulai sebuah petualangan baru bersama Traveler di Erinnyes untuk menyelidiki rumor tentang siluman air.

Akan ada lebih banyak Event yang hadir dan memberikan Mini Game spesial dan hadiah eksklusif. Ada robot penguin "Thelxie" yang perlu dikembangkan dengan cara memperbaiki koneksi sirkuit, lalu Traveler juga bisa mengumpulkan berbagai cangkang kerang atau terumbu karang warna-warni, serta menghadapi berbagai tantangan pertempuran dalam Event musiman terbaru. Event Fungus juga akan hadir kembali dengan sebuah musim baru, di mana Traveler dapat melatih dan menantang lebih banyak musuh kuat bersama Fungus kesayangan mereka. Selain itu, sebuah Event fotografi juga akan dibuka di Fontaine yang akan memberi hadiah sebuah peralatan Kamera eksklusif bernama Special Analysis Zoom Lens.

genshin Impact 4 2 thelxies fantastci adventures

Genshin Impact Versi 4.2 "Masquerade of the Guilty" akan hadir tanggal 8 November 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It