Trailblazer Akan Menjadi Pemburu Hantu Dalam Honkai: Star Rail V1.5 "The Crepuscule Zone"!!

honkai star rail v1 5

Setelah selesai di Jarilo-VI, Trailblazer akan mengalami fenomena supernatural di Xianzhou Luofu bersama dengan 2 karakter baru yaitu Huohuo dan Hanya ketika menyelidiki Fyxestroll Garden.

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Setelah menyelesaikan berbagai misi berbahaya, kini Trailblazer akan memulai sebuah petualangan supernatural yang mengasyikkan. Dalam lanjutan cerita di Versi 1.5 "The Crepuscule Zone", "Creation Furnace" milik Artisanship Commission pecah secara tiba-tiba, membuat "Heliobus" yang disegel di dalamnya kabur dan bersembunyi di kedalaman Fyxestroll Garden. Konon katanya "Heliobus" adalah sejenis eksistensi yang terbentuk dari akumulasi keluhan. "Heliobus" tidak hanya bisa merasuki orang, tapi juga bisa menipu indra orang-orang yang dirasukinya, memengaruhi jiwa, bahkan menguasai tubuh mereka.

honkai star rail v1 5 fyxestroll garden

Pada dasarnya, Fyxestroll Garden adalah sebuah tempat yang menyeramkan. Di sana penuh dengan Menara Penjinak Iblis, batu nisan misterius dan pepohonan yang menjulang tinggi, membuat pengunjungnya bergidik. Sejak "Heliobus" kabur, Fyxestroll Garden menjadi semakin menyeramkan dan berbahaya, serta penuh dengan kekuatan yang tidak diketahui dan misterius sehingga membuat orang-orang tidak berani menginjakkan kakinya ke sana. Untuk menghilangkan ancaman yang ditimbulkan oleh "Heliobus", Trailblazer memutuskan untuk membentuk tim pemburu hantu dan memulai petualangan untuk mengungkap misteri.

Dalam penjelajahan yang penuh dengan mara bahaya namun menarik ini, Trailblazer dapat memperoleh salah satu kekuatan yang paling kuat dan misterius di Xianzhou Luofu, yaitu bantuan dari Ten-Lords Commission. Sebagai otoritas dalam hal fenomena supernatural, pembasmi kekuatan jahat, dan hakim atas kehidupan dan kematian, keterlibatan mereka dalam petualangan kali ini akan menambah ketegangan dan ekspektasi dalam petualangan ini. Di antara banyak orang-orang hebat di Ten-Lords Commission, karakter bintang 5 baru yaitu Huohuo akan jadi karakter pertama yang muncul dengan status sebagai hakim magang dari Ten-Lords Commission.

Sebagai seorang gadis Foxian yang penakut, Huohuo pernah dirasuki seekor "Heliobus" saat masih kecil, dan hampir ditelan olehnya. Di saat-saat berbahaya itu, Ten-Lords Commission hanya bisa menyegel "Heliobus" yang bernama "Tail" itu di dalam tubuh Huohuo untuk melindungi nyawanya, tapi hal itu juga membuat Huohuo mendapat julukan "pembawa sial" karena sering menarik makhluk jahat. Sebagai karakter tipe Wind dengan Path "Abundance", saat melancarkan Skill-nya, Huohuo dapat memulihkan HP satu rekan tim dan rekan tim yang berdekatan. Selain itu, Ultimate-nya juga dapat memulihkan Energy dan menambah ATK rekan-rekan timnya.

Hakim lainnya dari Ten-Lords Commission adalah karakter bintang 4 baru yaitu Hanya. Hanya memiliki keahlian dalam membaca dosa dan karma para tahanan, lalu mencatat kejahatan dan hukuman mereka dengan "kuas ramalan". Sebagai karakter tipe Physical dengan Path "Harmony", Skill Hanya dapat mengakibatkan Physical DMG dan memberikan status "Burden" pada 1 target. Saat rekan tim melancarkan sejumlah Skill pada musuh dengan status "Burden", mereka dapat memulihkan 1 Poin Skill dan memberikan tambahan Damage ke musuh tersebut.

honkai star rail v1 5 argenti

Setelah fenomena supernatural di Xianzhou Luofu berhasil dikendalikan, Trailblazer juga dapat merekrut karakter bintang 5 baru yang elegan, yaitu Argenti sang ksatria dari Knight of Beauty. Sebagai karakter tipe Physical dengan Path "Erudition" dan juga sebagai pengagum setia Idrila "Beauty", dalam pertempuran yang paling sengit pun, Argenti selalu dapat mempertahankan keanggunannya yang unik. Sesuai jumlah konsumsi Energy-nya, Ultimate dari Argenti dapat memicu efek yang berbeda. Saat mengonsumsi sedikit Energy, Ultimate Argenti dapat mengakibatkan DMG pada seluruh musuh. Namun saat mengonsumsi seluruh Energy-nya, Argenti dapat mengakibatkan DMG dalam jumlah besar dan mengakibatkan DMG pada 1 musuh secara acak untuk beberapa kali.

Seiring dengan hadirnya 3 karakter baru Huohuo, Hanya, dan Argenti di Versi 1.5, Trailblazer dapat berkesempatan untuk mengikuti serangkaian Event yang mengasyikkan. Seperti pada event "Stellar Shadowseeker" dimana Trailblazer akan berkesempatan untuk membantu March 7th dalam memulihkan foto-fotonya dan mengembalikan memori-memorinya yang berharga. Selain itu, Honkai: Star Rail juga akan mendapatkan Update fitur Buku Tamu yang akan mencatat segala hal tentang pengunjung di Astral Express. Terakhir ada "Simulated Universe: World 8" terbaru dari Genius Society yang akan segera dirilis untuk Trailblazer selesaikan!

Honkai: Star Rail V1.5 "The Crepuscule Zone" akan rilis pada tanggal 15 November 2023. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It