Honkai Impact 3 V7.0 [Re: Promise to Luna] Akan Dirilis Tanggal 26 Oktober 2023!

honkai impact 3 v 7 0 re promise to luna

Game Honkai Impact 3 memasuki V7.0 [Re: Promise to Luna] dengan kembalinya Theresa sang vampir untuk bertemu dengan Kapten! Lalu akan ada tambahan informasi seputar Honkai Impact 3 Part 2!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Pada versi terbaru, sang vampir di bawah gerhana bulan akan muncul kembali setelah sekian lama. Meski waktu telah mengubah penampilan dan sikapnya, Theresa masih memiliki semangat membara yang sama. Kebiasaannya yang tidak berubah adalah kegemarannya terhadap senjata super kuat. Lunar Vow: Crimson Love adalah Battlesuit Rank-S tipe PSY yang mengakibatkan Lightning DMG. Theresa menggunakan Cross yang bisa berubah menjadi gergaji mesin untuk bertempur. Untuk melindungi orang yang dicintainya, vampir anggun seperti Theresa pun akan menunjukkan betapa brutal dirinya ketika dia kehilangan kendali. Dalam pertempuran, ketika daya gergaji mesin mencukupi, dia akan memasuki Frenzy Mode dan menebas dengan gergaji mesin ganda dengan lebih cepat. Ketika melancarkan Ultimate, dia akan membagi gergaji mesinnya menjadi dua, menyerang ke arah musuh, dan mulai menebas. Terakhir, dia akan melompat di bawah gerhana bulan dan mengakhiri pertempuran dengan anggun.

honkai impact 3 v 7 0 lunar vow crimson love

Lalu di cerita selanjutnya, Kapten akan mengikuti jejak Griseo dan Fu Hua untuk mengungkap kebenaran. Kapten juga akan menghadapi musuh tipe baru dengan tipe SD, dan untuk sekarang tipe ini tidak berlawanan dengan tipe-tipe yang ada saat ini. Namun Battlesuit tipe SD akan menjadi Counter bagi musuh tipe SD. Musuh tipe SD memiliki Embodied Form dan Consolidated Form. Pengurangan HP dan pergantian wujud akan memicu mekanisme DMG baru yang memperbanyak strategi untuk melawannya dalam pertempuran.

Terakhir, yang paling dinantikan adalah Honkai Impact 3 Part 2 yang akan segera dirilis. Kisah baru akan dimulai di Mars dan perhentian pertama adalah sebuah kota bernama Oxia. Suasana di kota ini sangat mirip dengan kota modern yang kita kenali yang terlihat dinamis, berteknologi maju, dan memiliki beragam budaya. Di sini, Kapten akan berperan sebagai karakter pendukung yang disebut "Dreamseeker" dan bekerja sama dengan teman-teman berkepribadian unik untuk memulai petualangan baru. Anggota timn akan terdiri dari Senadina, gadis berambut merah penuh misteri yang selalu membuat semua orang tersenyum; Coralie, astronot yang terlihat dingin tapi sebenarnya banyak bicara; dan Helia, Valkyrie Rank-A Schicksal yang masih aktif, yang juga merupakan pemimpin dari tim eksplorasi Mars.

honkai impact 3 v 7 0 worldly retribution

Cerita seperti apa yang akan berlangsung di Honkai Impact 3 Part 2? Nantikan yah, Kapten!!

Honkai Impact 3 Versi 7.0 [Re: Promise to Luna] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 26 Oktober 2023. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It