Honkai: Star Rail V1.4 Akan Bawa 3 Karakter Baru Dan Ajak Trailblazer Kembali Ke Jarilo-VI!!

honkai star rail v1 4 playstation 5

Akan ada 3 karakter baru yang akan hadir di V1.4 "Jolted Awake From a Winter Dream" pada tanggal 11 Oktober 2023 yang juga bersamaan dengan rilisnya Honkai: Star Rail di PlayStation 5.

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Setelah Trailblazer berhasil memusnahkan Phantylia, menyelesaikan krisis Ambrosial Arbor, dan ikut serta dalam pemulihan Xianzhou Luofu. Cerita akan berlanjut dengan munculnya Old Weapon Testing Ground dan Pillars of Creation di Jarilo-VI dan akan menjadi panggung penting dalam cerita serta Gameplay di V1.4. Dalam ceritanya, akan hadir karakter baru yaitu Topaz seorang manajer tingkat tinggi di "Departemen Investasi Strategis" yang bermarkas di Interastral Peace Corporation. Topaz akan berada di Jarilo-VI untuk menangani agenda terkait bisnis antargalaksi.

Tim Astral Express akan terlibat dalam perselisihan antara Jarilo-VI dengan Interstellar Peace Corporation. Nantinya Trailblazer juga akan menerima undangan untuk mengikuti "Perang Aetherium", sebuah video game yang paling berpengaruh di alam semesta. Peserta perlu memanfaatkan "Aether Spirit" sebuah makhluk replika digital untuk mengembangkan dan melatih rekan mereka sendiri. Untuk mengamankan posisi di Festival kali ini, pertama-tama Trailblazer harus mengumpulkan dan mengembangkan "Aether Spirit" di "Victory Zone" yang tersebar di beberapa area. Seiring dengan berlangsungnya duel, "Overlord Aether Spirit" yang semakin kuat akan dibuka secara bertahap untuk meningkatkan performa pertarungan. Semakin dalam tingkat kompetisi Trailblazer, maka semakin sengit pula pertarungannya!

Dalam V1.4, tim Trailblazer akan menyambut 3 karakter baru yaitu Jingliu, Topaz & Numby, Guinaifen, dan kembalinya Seele! Jingliu adalah legenda Xianzhou, salah satu dari Lima Petinggi Cloud dan pernah menjadi ahli pedang terkuat di Xianzhou yang juga merupakan mantan guru dari Jing Yuan. Sebenarnya menurut catatan Xianzhou, dia bergabung dengan Ten-Lords Commission sebelum terserang Mara dan kemudian ditahan di Shackling Prison. Lalu terjadilah pertempuran besar yang terkenal dengan muridnya Jing Yuan! Apa yang telah terjadi dan alasan Jingliu kembali ke Luofu masih menjadi misteri.

honkai star rail v1 4 jingliu

Jingliu merupakan karakter tipe Ice dengan Path "The Destruction". Dalam pertempuran, dia memiliki 2 wujud yang berbeda. Dengan pengalamannya selama di medan perang, kemampuannya yang anggun ditambah dengan kekuatan Mara, baik saat Jingliu dalam kondisi normal yang dingin, ataupun saat berstatus "Spectral Transmigration" lalu bermata merah. Kemampuan Jingliu sebagai ahli pedang yang paling tangguh tidak perlu diragukan lagi!

Untuk Topaz, Ia adalah bintang baru yang berasal dari Interastral Peace Corporation. Topaz selalu ditemani rekan terbaiknya yaitu Numby seekor Warp Trotter yang akan membantu Topaz dalam pekerjaan maupun di medan perang! Numby memiliki kepekaan yang tajam untuk merasakan keberadaan harta, jadi ia juga bisa membantu Topaz dalam pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan, menagih utang, dan kalkulasi. Numby dan Topaz bersama-sama bepetualang di galaksi, menyelidiki berbagai sengketa hutang yang memengaruhi jalannya bisnis IPC. Topaz & Numby adalah karakter tipe Fire dengan Path "The Hunt". Dalam pertempuran, Trailblazer akan dapat menyaksikan interaksi mereka yang unik, dan memanfaatkan efek unik mereka untuk mengatasi kesulitan dalam perjalanan antarbintang.

honkai star rail v1 4 topaz numby

Karakter lainnya adalah Guinaifen yang berprofesi seorang seniman jalanan dengan banyak keahlian unik, seperti Live Streaming dan Juggling. Meskipun bukan penduduk asli Xianzhou, tapi Guinaifen sangat tertarik dengan budaya Xianzhou yang mendalam! Guinaifen adalah karakter tipe Fire dengan Path "The Nihility". Kemampuannya berhubungan erat dengan petasan. Kebetulan sekali, di Xianzhou ada legenda lokal tentang penggunaan petasan untuk menakut-nakuti hewan buas. Jadi seperti itulah cara dia bisa mendapatkan dukungan dari warga Xianzhou.

Selain menjelajahi alam semesta yang luas di dalam Game, Trailblazer juga diundang untuk mengikuti Event "Time to feast! Astral Express Pit Stop". Dimana Pom-Pom akan berubah menjadi kepala koki dan membawa resep rahasia yang dia dapatkan entah dari mana untuk mengadakan sebuah Event tur kuliner Astral Express. Selama event berlangsung, kalian dapat membeli satu Paket Kolaborasi Galaksi "Honkai: Star Rail" dan kalian akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh sebuah Merchandise. Untuk detail event, silakan kunjungi situs resmi Event : https://hsr.hoyoverse.com/feast

Honkai: Star Rail V1.4 "Jolted Awake From a Winter Dream" dan PlayStation 5 akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2023. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It