Honkai: Star Rail Akan Dapat Dimainkan Di PlayStation 5 Pada Tanggal 11 Oktober 2023!!

honkai star rail playstation 5

Akhirnya para pengguna PlayStation 5 dapat segera memainkan game Honkai: Star Rail pada tanggal 11 Oktober 2023 mendatang ditambah dengan paket hadiah pendaftaran eksklusif!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Pada State of Play terbaru, telah terungkap kapan tanggal rilis dari Honkai: Star Rail di PlayStation 5. Dalam trailer tersebut, narasi dibawakan oleh Kafka sang Stellaron Hunter yang membuat pemain terbenam dalam pengalaman gameplay terbaru. Trailer tersebut juga memperlihatkan Simulated Universe: Swarm Disaster terbaru. Di dalamnya, Trailblazer akan bertemu dengan musuh baru yang menyeramkan yaitu "Swarm: True Sting" yang dapat membelah diri dan memunculkan lebih banyak kawanan serangga. Jika tidak segera diatasi, pada akhirnya seluruh medan pertempuran akan penuh dengan serangga.

Berkat teknologi mutakhir dan kapabilitas perangkat keras PlayStation 5, tim kreatif dan Developer dari Honkai: Star Rail dapat mengambil langkah di luar batas-batas Desain Game, sehingga Trailblazer dapat membenamkan diri dalam dunia game yang dibuat secara cermat baik dari segi visual maupun audio, memberikan rasa menyenangkan dan takjub saat mereka menjelajahi alam semesta, serta terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan. Selain itu, integrasi multi-platform game ini dengan PlayStation 5 memungkinkan Trailblazer menikmati kenyamanan dan aksesibilitas tambahan yang juga memungkinkan transisi yang mulus antar perangkat game termasuk PC, iOS dan Android, dengan manfaat tambahan berupa fungsi Cross-Save dan Cross-Play.

bundle item

Honkai: Star Rail untuk PlayStation 5 akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2023. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It