Honkai Impact 3 Akan Berkolaborasi Dengan Film Animasi PROMARE!!

honkai impact 3 v 6 9 cutting dreams at dawn

Honkai Impact 3 akan meluncurkan Event kolaborasi dengan film animasi PROMARE yang menggabungkan elemen dari PROMARE dengan gaya desain Game Honkai Impact 3 yang khas!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Di versi 6.9 [Cutting Dreams at Dawn] akan hadir Battlesuit Rank-S baru Miracle ☆ Magical Girl untuk Sirin yang merupakan tipe MECH - DPS Fire dengan senjata Chakram. Saat bertempur, Sirin dapat mengubah Chakram menjadi gunting, sekaligus memulihkan Starry Faith yang akan mengurangi DMG dari musuh dengan mempertahankan status Iron Body. Sirin juga dapat mengeluarkan Joint Skill dari Senjata yang berbeda dan akan memberikan Fire DMG dan memberikan Ignite Trauma pada musuh yang terkena serangannya. Saat melancarkan Ultimate, Sirin menciptakan dimensi sihir untuk memerangkap musuhnya, lalu dengan guntingnya, dia akan menghancurkan dimensi sihir
tersebut dan mengakibatkan Fire DMG ke semua musuh yang terperangkap di dalamnya.

honkai impact 3 v 6 9 miracle magical girl

Dalam Story Chapter XL, Seven Karma Phala, Kapten akan bertempur menggunakan 3 tipe Battlesuit Fu Hua yang berbeda di kota baru bernama Phosphorus. Setiap tipe Battlesuit memiliki skill eksplorasi yang unik dan dapat membantu Kapten dengan cepat menemukan petunjuk penting dalam cerita utama.

Event musim panas yang semakin dekat akan menandai klimaks dari alur cerita Kapten dan menjadi Chapter terakhir. Narasi mempesona dari Magic Girl berlanjut yang akan menyingkap skema besar yang sedang dimainkan. Semua petunjuk mengarah ke Theresa, dengan nama kode "Luna". Kapten dapat memainkan Event untuk mengetahui kebenarannya! Selain plot yang menarik, Event ini juga menghadirkan peta Chibi yang menawarkan petualangan yang berbeda, tantangan yang seru, dan beragam mekanisme eksplorasi! Dapatkan hadiah berlimpah dengan berpartisipasi dalam event ini!

Terakhir, kolaborasi dengan PROMARE akan hadir dengan 2 Outfit baru dan Event terbatas! Selesaikan misi Event untuk mendapatkan PROMARE Kindling yang dapat digunakan dalam permainan membalikkan kartu bingo, Kapten dapat memenangkan Stigma kolaborasi PROMARE: Flame (B), dan masih banyak lagi!

Salah satu Outfit kolaborasi kali ini adalah Burning Rescue Soul untuk Ai Chrono Navi, yang mengambil inspirasi desain signifikan dari Galo, karakter lain di PROMARE. Sambil mempertahankan celana oranye ikoniknya, bagian atasnya mengambil inspirasi dari desain mecha Galo. Ada banyak detail yang bisa terlihat, seperti tanduk di kepala Ai yang dibuat menyerupai lampu alarm. Desainnya didasarkan pada wujud pertama mecha Galo dan perannya sebagai petugas pemadam kebakaran. Rok mecha di belakangnya terinspirasi dari helm mecha Galo.

Outfit kolaborasi yang lain adalah Born in Flames untuk Herrscher of Flamescion. Desain keseluruhannya memberikan kesan Punk. Jubah uniknya adalah perpaduan atribut apinya sendiri dengan api yang bersudut dan hidup dari animasi PROMARE. Skema gaya dan warnanya, serta elemen seperti dasi kupu-kupu dan aksen Cyan pada pedangnya terinspirasi dari Lio, karakter di PROMARE. Kedua Outfit ini akan tersedia di Toko dan dapat dibeli dengan harga diskon selama Event berlangsung!

honkai impact 3 x promane

Honkai Impact 3 Versi 6.9 [Cutting Dreams at Dawn] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 14 September 2023. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It