Honkai: Star Rail Versi 1.3 Akan Hadirkan Dan Heng Sebagai Imbibitor Lunae!!

honkai star rail 1 3 celestial eyes above mortal ruins

Dalam Versi 1.3 "Celestial Eyes Above Mortal Ruins", akan terdapat 3 karakter baru yaitu Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan Lynx. Selain itu akan ada wilayah baru dan peningkatan kapasitas Trailblaze Power!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Pada versi sebelumnya, jalan cerita berakhir dengan berhasilnya Jing Yuan dan Dan Heng untuk mengusir Phantylia the Undying yang menghindarkan Ambrosial Arbor dari krisis. Namun meskipun bencana telah reda, tapi masyarakat di Xianzhou Luofu akan memerlukan waktu untuk bisa hidup kembali dengan normal. Dalam Versi 1.3, akab terdapat sebuah area baru "Aurum Alley" yang akan memerlukan perbaikan secara masif. Nantinya Trailblazer dapat membantu perbaikan dengan mengatur pengiriman barang dan merencanakan rute logistik yang lebih efektif agar dapat mempercepat perbaikan dan megembalikan kejayaan dari kota Aurum Alley.

Selain itu, Simulated Universe milik Herta akan mendapatkan Update besar dengan hadirnya The Swarm Disaster yang diambil dari nama sebuah bencana hama besar yang disebabkan oleh Aeon "Propagation" Tayzzyronth bertahun-tahun yang lalu. Untuk mengungkap sejarah dan dendam yang rumit antara Tayzzyronth dengan Aeon lainnya ini, Trailblazer harus menjelajah melalui area yang terbentuk secara acak, menghadapi berbagai macam tantangan untuk akhirnya mencapai zona terdalam dan membuka Path "Propagation" baru yang menengangkan setelah Trailblazer berhasil menyelesaikan dan membuka semua alur cerita dari "Simulated Universe: The Swarm Disaster".

Pada Update kali ini juga akan menghadirkan 3 karakter baru. Diama yang pertama adalah Dan Heng - Imbibitor Lunae yang sudah muncul di Versi 1.2. Imbibitor Lunae akan menunjukkan kemampuan yang sebenarnya dengan muncul sebagai karakter bintang 5 bertipe Imaginary yang memiliki Path The Destruction. Sedikit bahas sejarah, Imbibitor Lunae adalah gelar yang diwariskan sebagai bagian dari suksesi Naga Terhormat Vidyadhara Luofu yang pernah menjadi milik pendahulu dari Dan Heng yaitu Dan Feng. Sebagai salah satu dari "Lima Petinggi Cloud" Xianzhou, Dan Feng pernah mencatatkan sebuah prestasi besar di Xianzhou selama tahun-tahun perang. Tapi pada akhirnya Dan Feng menyalahgunakan kemampuan Vidyadhara dan melakukan dosa yang tidak bisa diampuni, yang menyebabkan sebuah bencana besar.

honkai star rail 1 3 imbibitor lunae

Dalam pertempuran, karakteristik Dan Heng - Imbibitor Lunae adalah Ia dapat mengonsumsi beberapa Skill Point untuk melakukan serangkaian serangan yang kuat. Kalian dapat memanfaatkan keunikan ini untuk memperkuat Basic Attack yang dapat diperkuat hingga 3 kali berturut-turut. Saat melancarkan serangan Ultimate, Dan Heng - Imbibitor Lunae akan memberikan Imaginary DMG pada 1 target dan musuh di sekitarnya yang juga akan menghasilkan sejumlah "Squama Sacrosancta" untuk mengurangi konsumsi Skill Point.

Berikutnya ada Fu Xuan, karakter dari Xianzhou Luofu yang memiliki Omniscia misterius di dahi dengan kemampuan untuk membantu Fu Xuan dalam memperhitungkan setiap tindakan sebelum suatu hal terjadi. Sebagai karakter bintang 5 dengan Element Quantum yang berjalan di Path Preservation, Fu Xuan memiliki kemampuan untuk mengurangi DMG dan memulihkan HP dengan Talent, lalu mengurangi DMG rekan 1 tim dengan Skill, dan melancarkan Quantum DMG kepada seluruh musuh dengan Ultimate miliknya. Fu Xuan sendiri memiliki cita-cita menjadi seorang jenderal dan Ia sangat dihormati karena menjadi tulang punggung dalam pertahanandari Xianzhou Luofu.

honkai star rail 1 3 fu xuan

Terakhir ada karakter baru yaitu Lynx yang hadir sebagai karakter imut dan berasal dari keluarga bangsawan Landau. Lynx memiliki obsesi dengan planet Jarilo yang memiliki aurora indah yang dicertakan oleh gurunya. Karena menyukai petualangan, maka Lynx suka pergi ke lapangan salju seorang diri untuk bertualang memberinya banyak kesempatan untuk mengasah keterampilannya untuk bertahan hidup di alam liar. Dalam pertempuran, sebagai karakter tipe Quantum yang berjalan di Path Abundance, Lynx akan berfokus dalam bermacam pemulihan untuk timnya yang membuat rekan tim dirinya merasa lebih nyaman selama perjalanan luar angkasa.

Honkai: Star Rail versi 1.3 "Celestial Eyes Above Mortal Ruins" akan rilis pada tanggal 30 Agustus 2023 di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Tim Developer juga sudah mengumumkan bahwa versi PlayStation akan hadir di Q4 2023 dengan fitur Cross-Save. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It