Genshin Impact Versi 4.0 Akan Membawa Traveler Ke Wilayah Ke-5 Yaitu Fontaine!!

Genshin Impact 4 0 As Light Rain Falls Without Reason

Pada tanggal 16 Agustus 2023, Genshin Impact akan membuka wilayah baru untuk Traveler jelajahi yaitu Fontaine yang dipimpin oleh Focalors sang Hydro Archon sekaligus seorang Dewa Keadilan!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, dan Sumeru yang merupakan 4 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan. Di Versi 4.0 "As Light Rain Falls Without Reason" wilayah baru Fontaine akan terbuka untuk dijelahi!

Terletak di sebelah timur laut dari padang pasir Sumeru, Fontaine merupakan wilayah yang sangat maju dari segi teknologi dan dipimpin oleh Focalors sang Hydro Archon dan Dewa Keadilan. Di bawah pengaruhnya, pengadilan menjadi sebuah acara penting yang dibuka untuk umum di Opera Epiclese, tempat di mana pertunjukan sulap, sandiwara, tragedi, dan lainnya diadakan. Quest Archon terbaru juga akan terjadi di sini, dan pemain dapat menyaksikan
pertunjukan sulap luar biasa dari Lyney dan Lynette, beserta sidang yang sedang berlangsung.

Genshin Impact 4 0 fontaine

Sebagai bangsa yang dikelilingi air, Fontaine menghadirkan petualangan bawah air yang unik di beberapa lokasi tertentu. Pemain tidak perlu khawatir kehabisan napas di dalam air karena Traveler akan mendapatkan berkah khusus dan Stamina hanya akan digunakan untuk dapat bergerak cepat di bawah air. Traveler dapat mengambil "Recovery Orb" untuk memulihkan Stamina, atau berenang melewati "Gelembung Turbulen" untuk mempercepat pergerakan. Pertarungan di dalam air akan menggunakan teknik yang berbeda dan Traveler dapat menyerap kemampuan unik dari makhluk laut tertentu untuk melindungi diri, menghancurkan perangkap, atau menemukan harta karun yang terlilit
rumput laut.

Pertempuran Boss baru juga sudah menunggu di Fontaine. Boss pertama adalah "Icewind Suite", hasil karya teknologi roda gigi dan seni Fontaine yang berwujud sepasang Clockwork Meka penari. Penantang dapat memilih satu dari 2 tema pertempuran dan pasangan Clockwork Meka tersebut akan bertempur dengan ritme yang anggun bertenaga, melancarkan serangan Cryo yang terinspirasi dari olahraga seluncur indah dan gerakan dansa. Boss baru lainnya bersarang di gua dasar laut, Armored Crablord "Emperor of Fire and Iron" yang memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat dan dapat melancarkan serangan Pyro yang ganas dari anggota tubuhnya.

Lalu ada 3 Karakter Fontaine pertama yang bisa dimainkan di Versi 4.0 dan ternyata mereka semua adalah kakak beradik. Kakak lelaki tertua yang bernama Lyney adalah pesulap ternama di Fontaine. Lyney adalah Karakter bintang 5 pengguna Bow yang dapat melancarkan trik-trik sulap ajaib dan dapat mengubah diri menjadi Grin-Malkin Cat serta menembakkan kembang api dalam pertempuran. Lalu ada Lynette si asisten kepercayaan dan juga adik dari Lyney, merupakan Karakter bintang 4 dengan Element Anemo dan menggunakan senjata Sword. Asisten sulap yang tidak menyukai perhatian orang-orang ini dapat mendekati musuh dengan kecepatan tinggi. Traveler dengan Rank Adventure lebih dari Level 25 dapat mengundang Lynette ke party secara gratis dari event musiman terbarunya.

Genshin Impact 4 0 lyney

Yang paling muda dari tiga bersaudara ini adalah Freminet, seorang penyelam handal yang hadir sebagai Karakter bintang 4 pengguna Claymore. Freminet ahli dalam menggunakan Pers dengan tekanan tinggi untuk melancarkan serangan Cryo dan Physical. Di Event Wish pada Versi 4.0, Lyney, Lynette, dan Yelan akan hadir di paruh pertama, sedangkan di paruh kedua Event Wish akan menghadirkan kembali Zhongli dan Tartaglia bersamaan dengan kemunculan perdana Freminet.

Serangkaian fungsi dan fitur baru juga akan diimplementasikan untuk menambah pengalaman bermain yang lebih baik. Sistem Global Illumination (GI), dukungan Sensor Gerak (Giroskop), dan kecepatan Loading yang lebih cepat di PlayStation akan memberikan visual, kontrol, serta suasana waktu dan ruang yang lebih imersif. Beberapa optimalisasi terbaru juga telah ditambahkan seperti peta berlapis, latar belakang dan animasi baru di Pengaturan Party akan menghadirkan detail yang lebih menarik dan mempermudah petualangan pemain.

Genshin Impact Versi 4.0 "As Light Rain Falls Without Reason" akan hadir tanggal 16 Agustus 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It