Honkai: Star Rail Versi 1.2 "Even Immortality Ends" Akan Lanjutkan Perjalanan Trailblazer!!

honkai star rail 1 2 even immortality ends

Pada Versi 1.2, Honkai: Star Rail akan melanjutkan Trailblaze Mission dimana Dan Heng akan kembali bergabung dengan tim Astral Express untuk melihat titik balik mengenai nasib dari seluruh Alliance.

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Selain itu akan ada 2 tempat baru yang bisa kalian jelajahi yaitu Alchemy Commission dan Scalegorge Waterscape untuk menemukan pusat bencana dari Stellaron dan mengungkap rahasia yang tersembunyi di balik kapal perang Silkpunk, serta memulai pertempuran terakhir. Lalu Stellaron Hunter yang misterius yaitu Blade akan menjadi salah satu karakter baru yang akan bergabung ke dalam tim Trailblazer sebagai karakter yang dapat dimainkan. Seiring dengan berjalannya cerita, Trailblazer akan mulai mengetahui masa lalunya. Blade mendapat keabadian karena suatu kejadian yang tidak terduga dan hal ini membuat tubuhnya dapat terus pulih meskipun mengalami luka parah di tengah pertempuran.

Jadi perban yang ada di tubuhnya bukan cuma hiasan semata. Sebagai karakter bintang 5 dengan tipe Wind, Blade yang berjalan di Path "Destruction" dapat mengorbankan HP miliknya sendiri di dalam pertempuran untuk memberikan DMG yang lebih besar pada musuh. Selain Blade, anggota Stellaron Hunter lainnya yang sangat dinantikan yaitu Kafka juga akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Kafka lahir di "Pteruges-V", sebuah planet yang asing dengan konsep rasa takut. Karena tidak bisa merasakan emosi seperti rasa takut, Kafka tidak mengenal nilai kehidupan. Sebagai karakter bintang 5 bertipe Lightning dan berjalan di Path "Nihility", Kafka dapat memicu DoT tambahan pada musuh. Skill yang dilancarkan olehnya akan memberikan Lightning DMG pada berbagai target sekaligus. Jika musuh memasuki status DoT, Kafka juga akan langsung mengakibatkan 1 kali DoT tambahan. Selain itu, Ultimate yang dilancarkan Kafka akan mengakibatkan Lightning DMG pada seluruh musuh dan berpeluang membuat target yang terkena serangan memasuki status Shock, dan segera mengakibatkan tambahan DMG pada musuh dengan status Shock.

honkai star rail blade

honkai star rail kafka

Lalu ada karakter baru asal Belobog yaitu Luka yang memulai debutnya di Summer Game Fest Juni 2023. Luka adalah seorang pahlawan yang merupakan murid Oleg dan salah satu anggota "Wildfire", dia menggabungkan kekuatan dan jiwanya yang optimis dan bebas untuk melindungi penduduk Underworld. Sebagai karakter bintang 4 dengan tipe Physical yang berjalan di Path "Nihility", Skill yang dilancarkan Luka akan mengakibatkan Physical DMG pada 1 target musuh dan berpeluang membuat target memasuki status Bleed. Selain itu, Luka dapat melancarkan Enhanced Basic Attack setelah melancarkan beberapa kali serangan di dalam pertempuran. Saat Luka melancarkan Ultimate, dia akan mengakibatkan DMG sekaligus memperoleh "Fighting Will" dan berpeluang meningkatkan DMG yang diterima target tersebut selama sejumlah giliran tertentu.

honkai star rail 1 2 trailblaze mission

Update kali ini juga akan menghadirkan berbagai event untuk menambah keseruan petualangan antargalaksi. Dalam Event "Tales of the Fantastic" dimana pendongeng asak Starskiff Haven yaitu Tuan Xiyan, merasa sangat tertarik dengan kisah Astral Express dan ingin menjadikannya sebuah dongeng yang luar biasa. Lalu di Event lainnya, "Underground Treasure Hunt" akan menghadirkan tantangan menggali relik kuno dan harta karun yang langka. Trailblazer akan berkesempatan mendapat hadiah berupa kotak percakapan dengan tema yang unik.

Selain itu, Forgotten Hall juga akan menerima Update, Memory of Xianzhou yang terbaru "The Voyage of Navis Astriger" yang akan segera dibuka. Trailblazer dapat memperoleh karakter bintang 4 "Yukong" setelah menyelesaikan "Memory of Xianzhou Stage 1" di "Forgotten Hall". Untuk Simulated Universe juga akan mendapatkan World 7 dengan tambahan Planar Ornament terbaru.

Honkai: Star Rail versi 1.2 "Even Immortality Ends" akan rilis pada tanggal 19 Juli 2023 di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Tim Developer juga sudah mengumumkan bahwa versi PlayStation akan hadir di Q4 2023 dengan fitur Cross-Save. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It