Honkai Impact 3 V6.7 [Straying Stars] Akan Hadirkan Shigure Kira Serta Nantikan HoYo FEST 2023!!

honkai impact 3 6 7 straying stars

Selain Update ke versi 6.7 [Straying Stars] di tanggal 29 Juni 2023, Honkai Impact 3 juga akan ikut serta dalam HoYo FEST 2023 dengan berbagai Event Online dan juga Offline!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Di versi terbaru yang akan segera rilis, Honkai Impact 3 akan lebih berfokus pada cerita tentang Shigure Kira yang akan terungkap satu per satu. Dari Squad Snowwolf hingga Salt Snow Holy City, Shigure Kira telah melalui banyak petualangan mendebarkan dengan identitas yang selalu berubah-ubah, namun 1 hal yang tidak pernah berubah yaitu mimpinya untuk menjadi seorang idola! Battlesuit SP baru Shigure Kira [Sugary Starburst] akan membuatnya menjadi karakter DPS Ice tipe MECH yang bergerak dengan anggun dan gesit. Ketika masuk dengan QTE atau melancarkan Ultimate, dia akan menaburkan [Shiny Sugarcoating]!

Shigure Kira bertempur dengan menggunakan pistol dan dapat mengakibatkan DMG yang besar, selain itu Shigure Kira juga akan memberikan Buff kepada anggota Party lainnya baik di dalam maupun di luar medan pertempuran. Untuk Normal Attack, Shigure Kira akan melancarkan serangan 5 kali berturut-turut dengan gesit. Ketika Ultimate, dia akan memasuki Sniping Mode kemudian menembakkan 3 peluru dan menyerang musuh dengan akurat berulang
kali. DMG yang besar dan kemampuan Support yang kuat membuatnya menjadi karakter yang serba bisa dalam pertempuran!

honkai impact 3 6 7 shigure kira

Untuk Story di versi ini yaitu "Hal yang sudah pernah terjadi sebelumnya... tidak bisa dibilang keajaiban lagi". Di akhir Chapter sebelumnya, kedua Seele akhirnya dipertemukan kembali secara ajaib. Namun kontak antara mereka bukanlah kebetulan belaka, melainkan perwujudan nyata dari aturan gelembung dunia yang berbeda dari dunia nyata. Dalam Story Chapter XXXVIII, perbedaan ini akan menghadirkan tantangan yang signifikan bagi para karakter protagonis dan bahkan membawa mereka lebih dekat untuk menyadari siapa musuh mereka yang sebenarnya. Kebenaran yang lebih gelap tersembunyi di bawah permukaan, menunggu Kapten untuk menggalinya.

Setelah versi 6.7 dirilis, event ☆Pertunjukan Sempurna☆ juga akan hadir. Sepertinya Shigure Kira sedang menyiapkan sebuah konser yang besar, (meski kemampuan menyanyinya masih perlu ditingkatkan). Setelah membantu Shigure Kira menyelesaikan Tur Bintang, Kapten bisa mendapatkan [Starlight Glow Stick], yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemajuan persiapan Stage dan memberikan Buff dalam pertempuran. Kapten juga dapat merekrut 6 anggota klub penggemar satu per satu untuk menyemangati Kira, tapi sebelum merekrut mereka, Kapten harus melewati ujian yang berbeda dari masing-masing calon anggota, misalnya, ujian dari Durandal adalah lomba lari, sesuai dengan karakternya yang begitu serius berlatih, sedangkan ujian dari Herrscher of Sentience berupa Gameplay baru. Mainkan berbagai mode permainan dalam event untuk mendapatkan token dan menukar hadiah berlimpah di dalam Game!

honkai impact 3 6 7 seele

Untuk Outfit baru para Valkyrie, yang pertama ada Outfit baru Herrscher of Finality [Selenic Ripples] yang menampilkan nuansa musim panas dengan skema warna biru muda dan hitam-putih. Sayapnya diganti menjadi sekumpulan ikan dan ekor ikan yang akan bergoyang ketika melancarkan serangan Ultimate. Outfit baru Herrscher of Truth [Seaside Vibes] menggunakan desain rok lipat dan renda warna biru muda yang digabung dengan kelopak bunga dan HOMU sebagai elemen sekunder yang dengan sempurna menampilkan pesona gadis lincah Bronya. Outfit baru Herrscher of Origin [Crooning Tides] juga menawan di setiap detailnya, dengan tampilan yang berfokus pada siluet Mei dan menonjolkan kepribadiannya yang tenang.

Untuk tahun ini, HoYo FEST 2023 akan diadakan di bulan Juli untuk Kapten di berbagai negara! Mulai dari merchandise eksklusif HoYo FEST, event offline yang luar biasa, hingga hadiah di dalam dan di luar game, semua sudah menunggu Kapten! Kapten dapat mengikuti media sosial resmi Honkai Impact 3 untuk detail event lebih lanjut! Pastikan untuk mengeceknya dan jangan lewatkan event menarik ini, Kapten!

Honkai Impact 3 Versi 6.7 [Straying Stars] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 29 Juni 2023. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It