Honkai: Star Rail Versi 1.1 "Galactic Roaming" Akan Hadirkan 3 Karakter Baru!!

honkai star rail 1 1 galactic roaming

Setelah sukses diperilisan resmi, kini Game Honkai: Star Rail akan melanjutkan perjalanan luar angkasa mereka dengan Update Versi 1.1 "Galactic Roaming" pada tanggal 7 Juni 2023!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Pada Update Versi 1.1 kali ini akan ada 3 karakter baru yang dapat dimainkan yaitu Silver Wolf, Luocha, dan Yukong yang sudah muncul di kisah sebelumnya. Sekarang mereka akan dapat bergabung secara resmi untuk membantu Trailblazer dalam perjalanan fantasi luar angkasa yang hebat. Silver Wolf adalah seorang Hacker super jenius yang juga seorang Stellaron Hunter. Sistem pertahanan serumit apa pun tidak akan menjadi masalah bagi Silver Wolf yang memiliki Path Nihility dengan Element Quantum. Karena memiliki Path Nihility, Silver Wolf akan berfokus untuk memberikan Debuff yang beragam pada musuh untuk memberikan keunggulan dari tim saat bertempur. Dengan Skill nya Silver Wolf akan memberikan Debuff yang membuat musuhnya akan mendapatkan Damage tambahan. Saat menggunakan Ultimate, Silver Wolf akan menyerang musuh dan membuat pergerakan mereka berkurang hingga 40%.

Karakter lainnya yaitu Luocha adalah seorang pedagang keliling yang berpenampilan elegan dan bersikap sopan, namun Luocha terlihat sangat mencurigakan karena selalu membawa peti mati yang terlihat misterius. Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path Abundance maka Luocha akan berfokus sebagai seorang medis dimana Skill Luocha dapat memulihkan HP anggota timnya. Dia dapat menggunakan Skill untuk memulihkan HP anggota timnya yang rendah tanpa mengonsumsi Skill Point. Lalu untuk Ultimate "Death Wish", Luocha dapat menghilangkan 1 Buff dari seluruh musuh dan juga memberikan Damage.

honkai star rail 1 1 galactic roaming luocha

Karakter yang terakhir adalah Yukong, seorang Helm Master dari Sky-Faring Commission. Yukong adalah pemimpin Xianzhou untuk semua hal yang berhubungan dengan penerbangan. Hal yang diatur dalam penerbangan termasuk perdagangan, kargo, penumpang, hingga angkatan udara. Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path Harmony maka Skill dari Yukong akan berfokus untuk membantu rekan-rekannya. Yukong dulunya memiliki sifat memberontak dan hingga sekarang Yukong memiliki intuisi yang tajam.

Selain dapat membangun hubungan yang mendalam dengan karakter lainnya, Trailblazer juga dapat menjelajahi dunia dan mengungkap lebih banyak rahasia untuk merasakan Gameplay baru di Versi 1.1 "Galactic Roaming". Pada Event “Starhunt Game”, Trailblazer menerima undangan dari Leonard seorang insinyur keamanan siber Stasiun Luar Angkasa untuk membantunya menemukan grafiti digital yang tersembunyi di setiap sudut Stasiun Luar Angkasa dan mengungkap rahasia di baliknya. Sebagai imbalannya, desain grafiti digital ini dapat dikumpulkan dan digunakan di dalam game.

honkai star rail 1 1 galactic roaming silver wolf

Selain itu di Belobog, para penduduk akhirnya mulai pulih dari bayang-bayang Stellaron dan sebuah History Museum sedang bersiap untuk dibuka kembali. Di event "Everwinter City Museum Ledger of Curiosities“Starhunt Game”", Trailblazer akan menemukan petunjuk dan berusaha untuk mengembalikan barang pameran yang hilang, serta menjalankan bisnis sebagai pengelola museum. Di “Stellar Flare”, “Garden of Plenty”, dan “Lab Assistants in Position”, ada serangkaian ujian yang menunggu Trailblazer. Beberapa Gameplay di antaranya akan menguji teknik pertempuran dan pemikiran strategis dari Trailblazer, dan tentu saja akan ada banyak hadiah yang melimpah.

Selain itu, Misi Bersama baru juga akan tersedia dimana para Trailblazer juga berkesempatan untuk memahami karakter-karakter yang misterius secara lebih mendalam. Terakhir, akan ada beberapa fitur sistem yang sangat berguna, seperti fitur mengobrol dengan teman dan fitur pelacakan musuh secara otomatis. Semua Update ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan mudah.

Honkai: Star Rail versi 1.1 "Galactic Roaming" akan rilis pada tanggal 7 Juni 2023 di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Versi PlayStation sedang dalam proses pengembangan, harap kalian terus menantikannya yah! Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It