Turnamen TCG Akan Jadi Event Utama Dalam Update Genshin Impact Versi 3.7!!

Genshin Impact 3 7

Pada Update versi 3.7.1 "Duel! The Summoners' Summit", Genshin Impact akan berfokus pada event TCG internasional yang akan berlangsung di Teyvat yaitu "King of Invokation Grand Prix".

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, dan Sumeru yang merupakan 4 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

"King of Invokation Grand Prix" adalah sebuah turnamen antar bangsa yang diadakan di Teyvat. Akan ada banyak sekali orang yang hadir untuk mengikuti acara ini seperti turis, pemain kartu, bahkan wartawan yang datang dari Fontaine. Bekerja untuk surat kabar Steambird, Charlotte tidak hanya meliput turnamen, tetapi Ia juga meliput insiden-insiden aneh yang terjadi di lokasi. Traveler dapat membantu Charlotte dan juga bertemu dengan berbagai Karakter dari berbagai bangsa yang turut memeriahkan acara.

Selain itu, Adventurers' Guild juga telah menyiapkan sesuatu untuk dinikmati semua orang, baik para pemain TCG atau bukan. Pemain kartu di Level apa pun dapat mengikuti Turnamen tidak resmi "Zero Hour Invokation" dan berduel dengan dek kartu yang sudah ditentukan. Pengunjung yang berminat pada Genius Invokation TCG juga dapat mencoba "Evermotion Mechanical Painting" atau "Heart of the Dice", yang menggabungkan unsur Genius Invokation TCG ke dalam gameplay yang berbeda.

Genshin Impact 3 7 king of invokations grand prix

"Evermotion Mechanical Painting" mengharuskan pesertanya untuk menyusun lukisan kartu TCG dari kumpulan mekanisme dan gerigi yang berantakan, sedangkan "Heart of the Dice" adalah tantangan pertarungan yang menggunakan Dadu Elemental secara acak untuk mengerahkan Skill khusus. Untuk mereka yang hanya ingin melihat-lihat, ada Event A Tour of Wonders" yang disiapkan untuk Traveler agar dapat menikmati pemandangan, membasmi musuh, dan mengumpulkan cap di berbagai titik pemandangan untuk ditukarkan dengan hadiah. Traveler akan mendapatkan Invokation Coupon dengan menyelesaikan semua Event di atas dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk senjata Bow bintang 4 yaitu Ibis Piercer.

Terus ada juga sederetan ujian yang didesain untuk melatih teknik bertempur dan imajinasi dari Traveler yakni "Feast of the Departed Warriors", di mana pemain akan melawan 3 musuh tangguh di "Fayz Trails: Hypothesis" dengan mekanisme penghentian waktunya, serta Traveler dapat merancang Domain sendiri dan membagikannya lewat "Divine Ingenuity: Collector's Chapter".

Dengan hadirnya "King of Invokation Grand Prix" maka akan ada Update besar di Genius Invokation TCG, dengan 60 kartu baru, mode PVP, dan juga mode PVE. Koleksi kartu TCG yang terus bertambah sekarang akan mendapatkan 4 Karakter Archon, serta beberapa karakter lainnya, monster, senjata, dan juga artefak. Lalu akan hadir juga Arena baru untuk mencoba dek-dek baru yang disusun dengan semua kartu baru tersebut. Dalam mode PVP "Arena of Champions", Traveler bisa menjadi juara dengan memenangkan Duel sebanyak 5 kali, tetapi Traveler harus mengulang tantangan jika telah kalah 3 kali. Mode lainnya adalah mode PVE "The Forge Realm's Temper", Traveler bisa memilih tingkat kesulitan dan kondisi tambahan untuk mendapatkan poin lebih banyak.

Genshin Impact 3 7 kirara

Selain itu, akan hadir Karakter baru bersenjata Sword dan berelemen Dendro, yaitu Kirara yang bekerja sebagai kurir pengantar barang yang sangat bertanggung jawab. Dia adalah Nekomata dari Inazuma, yang sangat mahir dalam ilmu mengubah wujud. Kirara bertarung dengan mengandalkan cakar dan ilmu Youkai. Elemental Skill dari Kirara dapat mengelurkan kemampuan Nekomata-nya ke dalam 2 bentuk yaitu perisai Dendro yang muncul bersama tendangan terbang atau berubah wujud menjadi "Urgent Neko Parcel" yang lebih lincah dan bisa memberikan DMG Dendro ketika mengenai musuh. Dengan Elemental Burst-nya Kirara akan menghantamkan sebuah paket spesial ke arah musuh. Paket tersebut akan pecah menjadi bom-bom Dendro kecil yang memberikan DMG tambahan.

Nekomata ini juga bisa mendekati binatang kecil tanpa menakuti mereka. Untuk Event Wish versi 3.7, di fase pertama kalian akan bisa mendapatkan Kirara serta kembalinya Yoimiya dan Yae Miko, sementara bagian fase kedua akan mendatangkan kembali Kaedehara Kazuha dan Alhaitham. Pemain juga dapat mengikuti sebuah perjalanan panjang menuju Sumeru bersama Yoimiya dalam Quest Story "Carassius Auratus Chapter: Act 2" atau
mengunjungi dan mengenal lebih dekat Kaveh sang arsitek berbakat di dalam Hangout Event-nya.

Selain itu Traveler dapat melihat sekilas wilayah berikutnya yang akan dijelajahi yaitu Fontaine :

Genshin Impact 3 7 A Glimpse of Fontaine

Genshin Impact Versi 3.7 "Duel! The Summoners' Summit" akan hadir tanggal 24 Mei 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It