Honkai Impact 3 V6.6 Hadirkan Karakter Misteln Schariac & Game Mode "Inscribed Whisper"!!

honkai impact 3 6 6 woven from last snow

Pada Update Versi 6.6 [Woven from Last Snow] di Honkai Impact 3 akan mendatangkan karakter baru Misteln Schariac "Dreamweaver" dan juga sistem pertempuran "Inscribed Whisper"!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Karakter Misteln Schariac yang lebih dikenal sebagai "Hare" dan sudah muncul di Story Bagian 1: Chapter Terakhir kini akan hadir sebagai karakter baru di Versu 6.6! Dengan Battlesuit Misteln "Dreamweaver", membuat Misteln Schariac menjadi karakter DPS Physical tipe MECH yang memiliki 2 wujud dalam medan pertempuran. Wujud pertama merupakan tubuh fisiknya yang berperan sebagai komandan yang anggun dimana Misteln Schariac akan mengibarkan bendera perang dan memanggil Seed of Idea untuk menyerang dan bertahan.

honkai impact 3 6 6 dreamweaver

Wujud kedua dari Misteln Schariac akan muncul setelah serangan Ultimate dilakukan. Misteln Schariac akan menarik musuh ke dalam alam mimpi dan mengendalikan wujud psikisnya untuk melawan mereka. Dibandingkan wujud pertamanya, wujud psikis Misteln Schariac  lebih menyerupai seorang prajurit. Dia akan menggunakan senjata Javelin untuk bertempur dalam jarak dekat dan melemparkan tombak pendek dari punggungnya pada saat yang tepat. Selain itu, ini juga kemunculan pertama dari Javelin, senjata baru yang sekaligus berhasil memberikan Misteln Schariac gaya pertempuran yang rapi dan juga elegan.

Selain "Hare", akan ada Battlesuit SP baru untuk Prometheus yaitu "Terminal Aide 0017" di Versi 6.6! Berbeda dari "Hare", Prometheus akan menjadi karakter Support dengan Physical tipe IMG yang menyerang dengan menggunakan senjata Fists. Prometheus dapat memberikan Shield pada anggota Party yang tidak hanya bisa menyerap DMG, tapi juga memberikan Buff pada anggota Party. Ditambah lagi, Prometheus juga punya kemampuan untuk menyerap kekuatan musuh. Misalnya, saat menyerang musuh atau memasuki Defensive Status, Prometheus dapat memulihkan SP-nya sendiri dan jika SP sudah cukup, Prometheus dapat melancarkan Serangan Combo untuk membalikkan
tanah dan melempar musuh ke udara. Selain itu, Prometheus juga dapat mengubah bentuk tinjunya menjadi perisai yang dapat memblokir serangan musuh.

honkai impact 3 6 6 terminal aide 0017

Selain 2 karakter baru tersebut, Kapten juga dapat memainkan sistem permainan baru yaitu Inscribed Whisper! Terdapat 4 tipe Inscribed Whisper yaitu Light, Ice, Thunder, dan Dark yang dapat dibuka dan digunakan untuk mengaktifkan berbagai Skill aktif secara bergantian dalam medan pertempuran. Setiap tipe memiliki kemampuan dan efek visual yang berbeda, jadi pilihlah Inscribed Whisper yang berbeda untuk meningkatkan kemampuan bertempur dan menyelesaikan pertempuran dengan lebih mudah!

Honkai Impact 3 Versi 6.6 [Woven from Last Snow] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 18 Mei 2023. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It