Setelah Festival Windblume, Kini Traveler Akan Kembali Ke Sumeru Untuk Extravaganza Akademiya

Genshin Impact 3 6

Kembali ke Sumeru, pada Update versi 3.6 "A Parade of Providence" Traveler akan mengikuti perayaan akbar Akademiya yang pertama dan ada sebuah area baru yang akan terbuka!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, dan Sumeru yang merupakan 4 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Diselenggarakan oleh para Akademiya di Sumeru, perayaan Extravaganza Akademiya menawarkan sebuah kesempatan kepada para pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut mengenai sekolah paling bergengsi di seluruh Teyvat dan juga tentang kebijaksanaan-kebijaksanaan berbeda yang dikejar oleh Enam Darshan. Perayaan akbar ini akan menyambut Traveler dalam 2 bagian utama, yaitu Gala Kebijaksanaan dan Kejuaraan Antar Dashan. Pada acara Gala Kebijaksanaan akan terdapat banyak Booth dan 6 Mini-Games yang berbeda dan didesain oleh setiap Darshan untuk memamerkan ciri khas dan pencapaian dari penelitian mereka.

Contohnya, Layla dari Darshan Rtawahist akan membuat pembelajaran tentang bintang dalam bentuk permainan Astrolabe dimana Traveler bisa mengendalikan Astrolabe untuk membentuk sebuah pola spesial dan menyalakan bintang-bintang tersebut. Booth milik Darshan Kshahrewar akan menawarkan sebuah permainan tentang menyempurnakan konstruksi jalanan dengan menggunakan material sesedikit mungkin, berdasarkan pengetahuan mereka tentang teknologi dan arsitektur Selain perayaan, perwakilan dari setiap Enam Darshan juga akan berkompetisi untuk menjadi juara di Kejuaraan Antar Darshan, bersamaan dengan hadirnya cerita yang baru. Event Undangan untuk karakter Layla juga akan hadir di versi 3.6.

genshin impact 3 6 extravaganza akademiya

Jauh di balik perayaan besar di Kota Sumeru, terdapat sebuah area yang terdiri dari wilayah tanah tandus dan sebuah oasis berbunga. Tempat ini terungkap di dalam kedalaman padang pasir dan telah mengalami kerusakan karena kontaminasi Kristal Abu dan Kabut Ungu. Menurut legenda, tempat ini adalah salah satu medan tempur utama dalam bencana Khaenri’ah yang terjadi 500 tahun yang lalu. Untungnya, Traveler akan dibantu oleh "Pari", makhluk spesial dari oasis, dalam petualangannya. Selain itu, Traveler bisa meminjamkan kemampuan mereka untuk terbang dan mencapai lokasi serta rahasia tertentu yang tidak bisa diakses dengan berjalan kaki.

genshin impact 3 6 new area

Pada saat yang sama, bahaya baru juga muncul seiring dengan terbukanya area yang baru. Apep, Sang Naga Rerumputan Hijau dan penguasa Sumeru terdahulu, kini menjadi boss mingguan yang kuat di Domain Trounce yang baru. Informasi lebih lanjut tentang sang naga legendaris ini dan sejarah Sumeru bisa ditemukan di Quest Story Nahida Chapter Sapientia Oromasdis: Bag. II "Kepulangan". Sementara itu, semakin banyak musuh yang muncul sebagai ancaman, seperti Boss baru "Iniquitous Baptist" dan "Anemo Hilichurl Ranger" serta "Hydro Hilichurl Ranger" dari suku Hilichurl.

Update baru ini juga akan menambahkan 2 Karakter baru yang bisa dimainkan, yaitu Baizhu dan Kaveh yang terkenal dengan keahlian mereka masing-masing. Baizhu, Karakter bintang 5 yang menggunakan senjata Catalyst, adalah seorang dokter baik hati yang memiliki Vision Dendro. Dia mampu mengendalikan roh-roh yang berkeliaran dan menciptakan sebuah Seamless Shield untuk memulihkan anggota Party. Cerita lebih lanjut tentang Baizhu si pemilik Bubu Pharmacy ini akan terungkap di Quest Story "Chapter Lagenaria" miliknya.

genshin impact 3 6 baizhu

Karakter lain yang bisa dimainkan adalah Kaveh, seorang Karakter Dendro bintang 4 yang menggunakan senjata Claymore. Dia dikenal sebagai bintang Kshahrewar dan juga merupakan seorang arsitek berbakat di Sumeru. Kotak peralatan arsiteknya yaitu Mehrak, mampu meledakkan semua Dendro Core yang ada dengan cara memindai medan pertempuran, selain itu Mehrak juga bisa meningkatkan efisiensi pertempuran Kaveh dengan infusi Dendro DMG. Untuk karakter Re-Run di paruh pertama akan terdapat Nahida dan Nilou yang bisa kalian dapatkan. Untuk Baizhu dan Kaveh akan hadir di paruh ke-2 akhir bersama dengan kehadiran kembali karakter Ganyu.

Genshin Impact Versi 3.6 "A Parade of Providence" akan hadir tanggal 12 April 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It