Susannah Akan Hadir Sebagai Valkyrie Terbaru Di Update V6.5 [Hot Sands Escapade]

honkai impact 3 6 5 hot sands escapade

Game Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update ke V6.5 [Hot Sands Escapade] yang akan menceritakan kisah setelah Ledakan Honkai terjadi dan Update akan dilakukan pada tanggal 6 April 2023!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Dalam Story terakhir, para Valkyrie telah bertekad menjalani pilihan mereka sendiri dan berhasil membuat bayangan dari "Finality" berubah menjadi obor untuk era yang baru. Namun perjalanan mereka belum berakhir, para gadis pemberani itu masih akan melanjutkan kisah unik mereka sendiri.

Selain Story yang menarik, Susannah akan hadir sebagai [Valkyrie Quicksand] dalam versi mendatang. Inspirasi untuk Battlesuit dari Susannah ini adalah seorang diva penari. Dia bertempur dengan menggabungkan langkah tari dan musik untuk menonjolkan kecantikan dan keanggunannya. Lalu dengan gerakan tariannya yang luar biasa, dia pun memulai petualangan baru yang fantastis. Selain itu, PRI-ARM [Twirling Glaze: Lustrous Bloom] juga akan hadir sebagai sebuah senjata Chakram yang dihiasi dengan batu permata indah yang sangat cocok dengan gaya bertempur dari Susannah.

honkai impact 3 6 5 susannah

Seiring dengan Update versi terbaru, 2 Event pilihan juga akan hadir bersamaan! Dalam event pertama [Petualangan Kota Kucing], Kapten akan pergi ke sebuah kota yang dipenuhi kucing-kucing dan mengikuti jejak Susannah untuk berlatih cara menghindari pedang terbang, bertarung, dan menari bersama 3 mentor, yaitu Li Sushang, Durandal, dan Rita. Dalam Event kedua [HOMU World Tour Championship], Kapten akan memainkan Valkyrie Chibi dan bersaing satu sama lain di 4 Stage baru dengan 2 mekanisme kompetisi.

Cek juga Documentary Video - The Story Left Behind :

Honkai Impact 3 Versi 6.5 [Hot Sands Escapade] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 6 April 2023. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It