Festival Windblume Akan Kembali Hadir Di Mondstadt Dengan Kehadiran Tamu Dari Sumeru!!

Genshin Impact 3 5

Kembalinya musim semi di kota Mondstadt akan menjadi penanda dimulainya Festival Windblume dengan lebih banyak tantangan dan hadiah serta kembalinya Collei ke Mondstadt!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, dan Sumeru yang merupakan 4 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Pada versi "Windblume's Breath" kali ini, Event Windblume Festival akan kembali hadir dengan berbagai tantangan seperti permainan musik "Ballads of Breeze", permainan labirin "Floral Pursuit", dan permainan pemotretan "Breezy Snapshots" akan hadir dalam waktu yang terbatas. Tidak hanya berbagai tantangan yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan berbagai macam Rewards, saat Windblume Festival berlangsung akan hadir tamu dari Sumeru yaitu Tighnari dan Cyno serta Collei yang akhirnya kembali ke Mondstadt setelah sekian lama.

Lalu di versi ini akan ada 2 karakter baru yang akan hadir dan mereka memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Pertama ada sang tentara bayaran legendaris dari The Emerites yaitu Dehya dengan senjata Claymore dan Element Pyro. Dehya memiliki Elemental Skill yang akan menciptakan sebuah area yang tidak hanya memberikan Pyro Damage namun juga dapat memindahkan sebagian Damage yang diterima dari anggota Party lainnya ke Dehya. Dengan Elemental Burst, Dehya akan memberikan Combo pukulan yang akan diakhiri dengan sebuah tendangan ke musuhnya!

Karakter lainnya adalah Mika sang kartografer paling aktif di Knights of Favonius. Mika tidak hanya menggunakan Polearm untuk bertarung namun Ia juga dapat menggunakan Crossbow untuk memanah musuh-musuhnya. Dengan Elemental Skill-nya, Mika akan memberikan Buff kecepatan serangan dan juga Physical DMG pada anggota Party dan Elemental Burst-nya dapat memulihkan HP secara terus menerus. Untuk Re-Run karakter akan ada Cyno di periode pertama dan Kamisato Ayaka serta Shenhe di paruh kedua.

Windblume Festival

Pada versi 3.5 juga akan membuka kesempatan bagi Traveler untuk mempelajari lebih lanjut tentang Karakter baru, teman lama, dan Traveler sendiri di Sumeru. Story Quest untuk Dehya dan Hangout Event dari Faruzan akan mengungkapkan masa lalu tersembunyi mereka. Selain itu Traveler juga akan bekerja sama dengan Dainsleif dan Kaeya untuk menguak lebih banyak rahasia tentang saudara kembarnya dan juga Abyss Order.

Akan ada berbagai fitur dan optimalisasi tambahan di-Update kali ini. Traveler akan mendapatkan Intertwined Fate tambahan untuk setiap Quest Archon yang telah diselesaikan. Lalu Genius Invokation TCG juga mendapatkan 3 Kartu Karakter baru yaitu Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara. Lalu ada juga mode "Heated Battle Mode" yang tersedia untuk waktu terbatas dimana dalam Mode ini jumlah Dadu Elemental yang diperlukan untuk menggunakan kartu dan melancarkan Skill Karakter akan berkurang.

Genshin Impact Versi 3.5 "Windblume's Breath" akan hadir tanggal 1 Maret 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Selain itu Genshin Impact akan bekerja sama dengan Prime Gaming yang akan memberikan kalian hadiah Wings of the Starlit Feast yang dapat kalian cek di : https://genshin.hoyoverse.com/id/news/detail/105373. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It