Honkai: Star Rail Resmi Buka Pre-Registrasi Dengan Berbagai Hadiah Untuk Para Player

honkai star rail pre registration

Game terbaru dari HoYoverse yaitu Honkai: Star Rail sudah memulai fase Final Closed Beta Test pada tanggal 10 Februari 2023 dan kini Pre-Register untuk rilis resmi sudah dibuka!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Pada Final Closed Beta Test kali ini, pemain akan memulai cerita dari Stasiun Luar Angkasa Herta. Setelah itu pemain akan menaiki Astral Express dan melakukan perjalanan antarbintang menuju 2 perhentian awal, yaitu Jarilo-VI dan Xianzhou "Luofu". Jarilo-VI merupakan sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer. Xianzhou "Luofu" merupakan sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk, di mana para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian! Pemain akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental dan mengungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan "Stellaron" dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya dan kejutan.

Untuk merayakan petualangan galaksi yang akan datang, pendaftaran Honkai: Star Rail telah resmi dibuka hari ini. Trailblazer yang menantikan perjalanan antar-bintang sekarang dapat mengunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd untuk melakukan pendaftaran! Peserta yang mendaftar akan menyelesaikan tantangan dan membuka hadiah pendaftaran bersama dengan pemain di seluruh dunia! Setiap pemain akan mendapatkan maksimal 20 lembar "Star Rail Pass" dan karakter "Serval" yang dapat dimainkan sebagai persiapan bagi ekspedisi rilis versi resmi! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd

honkai star rail boss fight

Selain di platform iOS, Android, dan PC yang telah tersedia, Game Honkai: Star Rail versi resmi juga telah dikonfirmasi akan hadir di platform Epic Games Store. Fitur Cross-Save dan Cross-Play Game yang memastikan kemajuan Gameplay yang tersinkronisasi di berbagai Platform. Sekarang pemain dapat melakukan pendaftaran Honkai: Star Rail melalui Epic Games Store, di https://store.epicgames.com/p/honkai-star-rail. Jika kalian membutuhkan lebih banyak informasi, silakan kunjungi situs https://hoyo.link/a3EyBCAd atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It