Honkai Impact 3 Akan Mendapatkan [Version Kiana] Untuk Masuk Fase Akhir Bagian 1

honkai impact version kiana

HoYoverse mengumumkan bahwa game ARPG mereka akan memasuki fase Akhir Bagian 1 dari Story Utama Honkai Impact 3 versi Kiana pada tanggal 16 Februari mendatang!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Dalam Update yang akan datang, Herrscher of Finality akan mewakili wujud terakhir dan paling bebas dari seorang Kiana. Dalam wujud ini, Kiana akan menjadi Valkyrie DPS Fire tipe IMG yang dapat menyerang dengan pistol dan pedang. Kiana akan mampu bertempur di udara dengan menghempaskan musuh ke udara atau membantingnya ke tanah. Herrscher of Finality memiliki banyak gerakan serangan elegan yang menonjolkan ketenangan dan kebebasannya. Misalnya, setelah melancarkan Serangan Combo, dia dapat beralih antara [Moon Blade] dan [Time Flint] yang masing-masing memiliki efek serangan yang unik. Herrscher of Finality mewakili puncak dari perkembangan Kiana yang telah mencapai kebebasan, kebahagiaan, dan kesempurnaan sejati, sekaligus membawanya kembali ke masa di mana Kiana masih lugu dan periang, Kiana yang selalu siap untuk merangkul masa depan dan harapan!

Selain Kiana, Raiden Mei juga hadir sebagai Herrscher of Origin, DPS Lightning tipe IMG yang bertempur menggunakan [Wing Blade] dan menyerang musuh dengan teknik pedangnya yang tak tertandingi. Dalam pertempuran, dia dapat mengisi [Wing Blade] dengan [Mind Body Insight]. Setelah [Mind Body Insight] terisi penuh, Raiden Mei dapat melancarkan [Regressive Origin] yang dapat membekukan waktu di area sekitarnya. Selama periode ini, dia dapat memicu serangan tahap ke-2 dan melancarkan [Sin of Killing] yang mengakibatkan Lightning DMG berkelanjutan dalam waktu singkat. Sebagai Herrscher of Origin, Raiden Mei jauh lebih bebas dan nyaman berkat kepercayaan dirinya pada kekuatannya sendiri. Tentu saja, semua ini juga berkat bimbingan dan dukungan dari teman-temannya di St. Freya, serta The Thirteen Flame-Chaser.

kiana herrscher of finality

Hal terpenting di versi berikutnya tentu saja adalah Story Bagian 1: Chapter Terakhir [Toward a New Tomorrow]. Dalam Chapter ini, para Valkyrie pemberani harus menghadapi tantangan baru saat berjuang untuk merebut kembali Bumi. Sementara itu, Project Stigma dan energi Chimera juga menimbulkan ancaman baru. Berkat upaya mereka, Kiana dan teman-temannya akhirnya mencapai Cocoon of Finality, dan pertempuran terakhir akan segera dimulai. Apakah para Valkyrie dapat mengalahkan kekuatan akhir yang dikuasai Kevin dan merebut kembali masa depan mereka? Ayo kita nantikan sama-sama!

raiden mei herrscher of origin

Selain konten Story dan Boss baru, kami juga menyiapkan hadiah spesial untuk para Kapten, termasuk tema Bridge terbatas [Above the Moon] yang akan berhubungan dengan pertempuran terakhir, ada juga Stigma rekomendasi untuk Herrscher of Origin dan Kartu Karakter Herrscher of Origin! Selain itu, Event game tembak-menembak Side-Scrolling [Bustling Holiday Symphony :||] juga akan hadir. Ayo ikut bertempur bersama orang-orang St. Freya dan Golden Courtyard!

Honkai Impact 3 [Version Kiana] yang menjadi penutup bagian 1 dari Story Utama akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 16 Februari 2023. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It