Genshin Impact V3.4, Area Baru Sumeru Akan Terbuka Dan Kembalinya Lantern Rite!!

Genshin Impact 3 4

Dengan mendekatnya tahun baru di Teyvat, maka Event Lantern Rite akan kembali hadir dan kalian bisa mendapatkan Karakter Liyue secara gratis bersama dengan total 13 Intertwined Fate!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, dan Sumeru yang merupakan 4 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Untuk merayakan tahun baru di dunia Teyvat, maka Event tahunan Lantern Rite akan kembaki hadir di pelabuhan Liyue dengan Festival yang semakin seru!! Berbagai Event khusus tahun ini termasuk festival musik dengan tamu dari tempat yang jauh dan ada "Paper Theater", sebuah pertunjukan menawan yang juga merupakan karya seni yang dibawakan oleh pengrajin lokal yang ahli dengan bantuan Traveler. Selain itu akan ada juga permainan seru selama Lantern Rite seperti "Radiant Sparks", sebuah permainan balapan baru di mana pemain bisa mendapatkan Skill untuk menjadi kembang api yang membumbung tinggi di udara. Dengan menyelesaikan Event dan tantangan di musim ini, Traveler bisa mendapatkan hadiah seperti 10+3 Intertwined Fate, seorang Karakter Liyue bintang 4, dan kostum baru untuk Lisa secara gratis.

Tidak hanya di Liyue, Inazuma juga diliputi keceriaan saat penduduknya berkumpul untuk mengikuti dua kompetisi unik. Dalam "Warrior's Spirit", yang diselenggarakan oleh Yashiro Commission, para peserta akan berduel menggunakan teknik pedang tradisional Inazuma serta menyaksikan pertandingan antara seorang tamu istimewa melawan Kamisato Ayaka yang akan mengenakan kostum barunya. Di sisi lain, Arataki Itto juga telah menyiapkan "Beetle Brawl", di mana para peserta akan saling mengadu Onikabuto mereka.

Versi baru ini juga menghadirkan 2 Karakter Dendro baru yang dapat dimainkan. Setelah kehadirannya yang mengesankan di cerita utama Sumeru, Alhaitham akhirnya akan menjadi Karakter bintang 5 dengan senjata Sword yang dapat dimainkan. Quest Story "Vultur Volans Chapter" akan menceritakan apa yang terjadi pada orang-orang di Akademiya yang rasional dan cerdas ini setelah alur cerita utama. Dalam pertempuran, Alhaitham dapat menciptakan "Chisel-Light Mirror" untuk mengubah serangannya menjadi Dendro DMG, melancarkan serangan terkoordinasi, meningkatkan DMG Elemental Burst-nya, dan membuat pertempuran menjadi lebih mudah.

alhaitham

Karakter Dendro baru lainnya adalah Yaoyao, seorang anak manis dari Liyue, dan dia dapat direkrut sebagai seorang Karakter bintang 4. Dalam pertempuran, Yaoyao menggunakan senjata Polearm dan dapat menggunakan "Yuegui", sebuah perangkat unik buatan Adeptus, untuk meningkatkan DMG atau memulihkan teman-temannya. Dalam eksplorasi, Yaoyao tidak akan membuat makhluk hidup di sekitar terkejut saat dia mendekat. Alhaitham, Yaoyao, dan Xiao akan kembali selama paruh pertama Event Wish V3.4, dan padaparuh kedua, Hutao dan Yelan akan hadir kembali untuk bisa kalian rekrut.

Akan ada wilayah baru di Sumeru yang bisa kalian eksplorasi yaitu Desert of Hadramaveth. Akan terdapat misteri dan bahaya yang mengintai dari wilayah yang terletak di sisi barat laut dari Sumeru. Tornado besar yang tak henti-hentinya bertiup di tengah padang pasir, telah membawa badai dan sekaligus rahasia tersembunyi kembali ke permukaan. Setelah Quest Dunia "Golden Slumber", Traveler dapat memulai petualangan lain dengan Jeht dari perkemahan Tanit, mencari Botol Ajaib misterius, dan memulai pencarian untuk menemukan Oasis Abadi yang menurut legenda telah lama hilang dimana menurut legenda, Raja Deshret menghentikan waktu di tempat ini untuk menghormati Dewi Bunga.

the desert of hadramoveth

Setelah Genius Invokation TCG dirilis pada Versi 3.3, akan ada sebuah Mode baru yang bisa kalian coba selama Versi 3.4 berlangsung. Mode ini akan membuat kalian langsung mendapatkan 8 Omni Dice sehingga pertandingan pasti akan menjadi lebih intens daripada sebelumnya. Lalu akan ada 2 kartu karakter baru yang ditambahkan ke Genius Invokation TCG yaitu Klee dan Beidou!

Genshin Impact Versi 3.4 "The Exquisite Night Chimes" akan hadir tanggal 18 Januari 2023 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It