Bronya Berhasil Bermetamorfosis Menjadi [Herrscher of Truth] Di Honkai Impact 3 Versi 6.3!!

honkai impact 3 6 3 symphony of truth

Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update V6.3 [Symphony of Truth] dengan kemunculan Bronya yang berhasil melampaui masa lalunya dan bermetamorfosis menjadi [Herrscher of Truth].

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Pada versi 6.3 [Symphony of Truth], Kapten dapat merasakan kemampuan dari Battlesuit Rank-S milik Bronya [Herrscher of Truth] yang berhasil menyelesaikan metamorfosisnya. Sebagai seorang DPS Ice tipe IMG, Bronya dapat menjadi Support bagi timnya dan juga memberikan DMG yang besar dalam pertempuran. Bronya memiliki 2 wujud [Extremum Form] dan [Continuation Form] yang Bronya bisa gunakan secara bebas. Dalam wujud [Extremum Form], Bronya akan menari dengan tubuhnya yang ringan dan bertarung dengan lincah menggunakan tombak buatannya. Setelah beralih ke [Continuation Form], Bronya akan membangun rangka pesawat yang futuristik, lalu mengendarainya untuk membombardir musuh.

Di kelanjutan Story Chapter XXXIV, para tokoh utama akan kembali ke bumi dan cerita selanjutnya akan berlangsung di tempat yang sudah Kapten kenal. Seiring dengan hadirnya Chapter baru, akan ada Stage Story dan Stage tantangan baru yang dinamakan [Chaotic Dimension] dimana Kapten akan memainkan Stage Spesial dengan 3 karakter secara bergiliran. Setiap karakter akan memiliki set Skill eksklusif, dan setiap Stage juga memiliki mekanisme khusus yang hanya dapat dilawan dengan Skill eksklusif yang sesuai. Kapten dapat menyelesaikan Stage harian dan Stage tantangan untuk mendapatkan Shop Token yang bisa ditukarkan dengan hadiah berlimpah dalam waktu yang terbatas!

bronya herrscher of reason

Dalam V6.3, event pilihan [Bustling Holiday Symphony ||:] juga akan dibuka! Cerita kali ini akan membawa Kapten ke sebuah tempat wisata yang belum selesai dibangun. Di sana, orang-orang dari St. Freya dan Golden Courtyard akan bertemu di sebuah labirin misterius dimana kedua fraksi akan bersaing untuk meraih kemenangan. Kapten harus menyelesaikan berbagai misi di area tertentu untuk meningkatkan kemajuan eksplorasi fraksi, membuka area eksklusif, dan mengalahkan Boss akhir! Fraksi yang memiliki kontribusi eksplorasi paling banyak akan menjadi pemenang. Ikuti beragam aktivitas eksplorasi untuk membuka lebih banyak event Story dan mendapatkan hadiah Event!

Honkai Impact 3 Versi 6.3 [Symphony of Truth] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 12 Januari 2023. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It