Honkai Impact 3 Versi 6.2, Hadirkan Ai-Chan Yang Sudah Menjadi Dewasa!!

honkai impact 3 6 2 the chrono and the hare

Pada Versi 6.2 [The Chrono and the Hare] akan ada kejutan dimana Ai-Chan si kubis kecil menjadi Ai-Chan yang sudah dewasa. Masih menjadi misteri apakah Ai-Chan adalah sosok yang sama?

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Kini pada Update versi 6.2, Ai Hyperion Λ akan memulai debutnya. Semoga saja dia tidak seperti Ai-Chan kecil yang suka mengacaukan Hyperion! Ai Hyperion Λ akan memiliki Battlesuit tipe MECH jarak dekat yang memberikan Fire DMG dan cocok untuk menjadi karakter Support dengan menggunakan Chakram untuk menyerang dengan lincah sambil memberi Buff ke anggota party. Sebagai Ai, dia memiliki ketangkasan yang luar biasa, dia juga bisa melemparkan Chakram seperti bumerang untuk menciptakan siklus serangan yang berkelanjutan.

honkai impact 3 6 2 ai chan

Hadirnya Ai juga menandakan akan segera dimulainya Event pilihan [Catatan Penyelamatan Honkai]! Kapten akan melakukan perjalanan melalui ruang data bersamanya untuk mencari dalang di balik masalah-masalah yang terjadi dan memperbaiki Bug Honkai Impact 3. Ai-chan kecil yang berbeda juga akan muncul di area yang berbeda, mereka akan membantu Kapten dengan kemampuan unik yang mereka miliki. Ikuti Event ini untuk mendapatkan hadiah berlimpah, termasuk Outfit baru Midnight Absinthe [Spectral Raven] dan hadiah lainnya.

Seiring dengan berjalannya cerita di versi terbaru, esensi dari Honkai dan Project Stigma akan pelan-pelan mulai terungkap, selain itu akan ada sebuah tantangan baru yang terdapat di bulan! Aktivitas baru juga akan hadir di Versi 6.2, termasuk sistem koleksi artefak [Peninggalan Dunia Lama] dan aktivitas tantangan [Fatamorgana Logam]. Selain itu, Event bonus [Beating Thunder] juga akan hadir di versi terbaru, dimana Kapten dapat menyelesaikan 4 misi yang ditentukan untuk mendapatkan Kartu Karakter [Herrscher of Thunder] di Menu Event!

honkai impact 3 6 2 herrscher of thunder

Honkai Impact 3 Versi 6.2 [The Chrono and the Hare] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 8 Desember 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It