Genshin Impact Versi 3.3 Akan Hadirkan Wanderer & Genius Invokation TCG!!

Genshin Impact 3 3

Pada Versi 3.3, Scaramouche yang berhasil Traveler kalahkan akan terlahir kembali sebagai Wanderer dan bisa mainkan! Selain itu Genius Invokation TCG akan segera bisa kalian mainkan!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Di versi sebelumnya, Traveler berhadapan dengan Scaramouche The Balladeer yang berubah menjadi dewa dengan kekuatan dari Electro Gnosis. Berkat bantuan dari Nahida, Traveler akhirnya berhasil mengalahkan Scaramouche dan pada akhirnya Nahida merawat dan membuat Scaramouche mengambil jalan yang berbeda dengan menjadi seorang Wanderer. Jika sebelumnya Scaramouche memiliki Vision Electro, kini Ia akan memiliki Vision Anemo setelah menjadi Wanderer. Traveler akan mengungkap lebih banyak cerita menarik di Irminsul bersama dengan Wanderer di Archon Quest terbaru "Inversion of Genesis".

Selain itu ada Karakter lainnya yaitu Faruzan yang akan bergabung sebagai Karakter Anemo bintang 4 dengan senjata Bow. Faruzan adalah seorang jenius dari Akademiya di bidang mekanik yang awet muda. Saat bertarung, Faruzan dapat membantu anggota Party dengan memberikan efek Anemo DMG Bonus dan juga menurunkan Anemo RES dari musuh. Wanderer, Faruzan, dan Arataki Itto akan hadir di Event Wish Versi 3.3 fase pertama. Di fase kedua Raiden Shogun dan Kamisato Ayato akan hadir kembali untuk bisa kalian dapatkan.

Genshin Impact 3 3 wanderer

Hal menarik lainnya adalah Gameplay kartu terbaru yaitu Genius Invokation TCG yang menggabungkan keseruan sistem pertarungan Element dengan menyusun strategi dan memungkinkan Traveler dan NPC untuk berduel. Dalam pertandingan Genius Invokation TCG, untuk menjadi pemenang kalian harus mengalahkan semua Kartu Karakter milik musuh menggunakan Normal Attack, Elemental Skill, maupun Elemental Burst yang dimiliki Kartu Karakter kalian sendiri. Oleh karena itu, mengganti Kartu Karakter dengan cermat untuk memicu Reaksi Elemental dan menggunakan Kartu Aksi untuk menghasilkan Buff dan efek lainnya sangatlah penting dalam membangun strategi untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, untuk melakukan aksi tersebut akan diperlukan sejumlah Dadu Elemental yang sesuai sehingga tahap melempar dadu menjadi fase yang penting di setiap ronde. Semakin banyak NPC yang kalian kalahkan, semakin banyak juga kartu dan Dynamic Skin yang dapat dibeli dari Toko Kartu.

Genshin Impact 3 3 genius invokation tgc

Beragam Event dan tantangan seru akan menanti di Versi 3.3 seperti Event spesial terbatas "Akitsu Kimodameshi" yang akan menantang Traveler dan Arataki Itto untuk menyelesaikan berbagai Mini-Game untuk menghancurkan batu bata. Event spesial terbatas lainnya adalah "Across the Wilderness" dimana Traveler perlu mengumpulkan Wilderness Baloon dalam waktu yang terbatas. Selain itu, permainan petak-umpat klasik "Windtrace" dan Event tantangan "Misty Dungeon" akan kembali dengan Update terbaru.

Genshin Impact Versi 3.3 "All Senses Clear, All Existence Void" akan hadir tanggal 7 Desember 2022 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It