Honkai Impact 3 Versi 6.1 [Moonshade Epic] Hadirkan Li Sushang, Pendekar dari Shenzhou

honkai impact 3 versi 6 1 moonshade epic

Pada tanggal 27 Oktober 2022, Game Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update Versi 6.1 [Moonshade Epic] dengan debut Li Sushang sang Pendekar dari Shenzhou untuk pertama kalinya.

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Tidak ketinggalan untuk menyambut Anniversary server SEA, tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan kejutan-kejutan yang unik dan seru untuk para Kapten di server SEA! Bukan hanya Event dan Bonus di dalam Game, tapi ada juga Event HoYo FEST bertema Honkai Impact 3 juga telah dibuka hingga tanggal 6 November nanti. Di kafe .TEMU (M Bloc, Jakarta) telah didekorasi dengan tema Honkai Impact 3 dan terdapat makanan unik, merchandise eksklusif, dan banyak kejutan lainnya!

honkai impact 3 sea 5th anniversarry

Kembali ke Game, pada Versi 6.1 ini Valkyrie Li Sushang [Jade Knight] akhirnya terbangun setelah tertidur selama ratusan tahun dan memulai perjalanan barunya di dunia masa kini. Di masa lalu, dia adalah murid terbaik di Wanderer's House. Namun saat menghadapi ujian, dia terjebak dalam pertempuran besar dan terluka parah. Otto akhirnya menggunakan teknologi Schicksal untuk membekukannya dan membangunkannya di Kolosten. Li Sushang yang melanjutkan perjalanannya di dunia saat ini merasa penasaran dengan banyak hal baru, tapi kepribadiannya yang periang membuatnya bisa beradaptasi dengan cepat, bahkan menjadi terobsesi dengan permainan Arcade.

Kabarnya, kemampuan dia bermain Game sama hebat dengan seni bela dirinya! Sebagai Battlesuit Rank-S tipe PSY yang mengakibatkan Ice DMG, Li Sushang dapat menyerang musuh dalam jarak dekat dengan pedang dan juga bisa menyerang musuh dalam jarak jauh dengan pedang terbangnya. Dalam pertempuran, Li Sushang mampu berdiri di atas pedangnya sendiri dan juga berpindah posisi di antara gerakan pedang dengan cepat. Dengan kelincahannya itu, Li Sushang dapat membuat musuh terkurung dan tidak bisa melarikan diri. Selain itu, serangan Ultimate dari Li Sushang yang merupakan esensi dari Edge of Taixuan-Blade Eminence, akan membentuk sebuah pedang raksasa dengan kekuatan luar biasa yang dapat menghancurkan semua musuh! Selama durasi serangan Ultimate-nya, semua waktu akan berhenti, lalu Buff tambahan juga akan diberikan untuk DPS tipe Ice di dalam party yang membuat musuh akan terkena serangan yang lebih mematikan.

honkai impact 3 li sushang

Lalu ada Event [Midnight Chronicle] yang akan hadir di versi baru ini dan terdiri dari 2 tahap yang akan membawa Kapten mengenal betapa heroiknya Li Sushang dan betapa terobsesinya dia dengan permainan Tales of Xia: Phantasia yang bisa Kapten coba bersama-sama. Terdapat beberapa 12 peta yang memiliki cara bermain dan target yang berbeda yang terdiri dari 3 Stage yaitu Speedrun, Survival, dan Scoring. Kapten dapat menggunakan fitur pencarian atau mengajak teman untuk membuat tim yang terdiri dari 4 anggota. Ikuti event ini dan dapatkan hadiah berlimpah, termasuk Outfit baru Infinite Ouroboros [Scorching Gravel]!

Seiring dengan update versi baru, Story Chapter XXXII juga akan dirilis. Story kali ini akan membawa Kapten pergi ke bulan untuk memulai petualangan yang baru dan memasuki chapter terakhir dari "The Moon's Origin and Finality" yang merupakan bagian pertama dari Story Utama. Setelah sekian lama, Kiana pun akhirnya akan bertemu kembali dengan Mei. Dalam versi-versi selanjutnya, Kapten tidak hanya akan menjelajahi permukaan bulan, tapi juga akan masuk lebih dalam, menyaksikan lebih banyak adegan dan berkenalan dengan karakter-karakter baru!

Honkai Impact 3 Versi 6.1 [Moonshade Epic] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 27 Oktober 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It