Endless Journey, Ajak Para Pemain Genshin Impact Kenang Memori Selama 2 Tahun

genshin impact endless journey indonesia

HoYoverse memberikan dokumenter kisah para Traveler di Genshin Impact selama 2 tahun dari berbagai belahan dunia, melalui video durasi 5 menit penuh cerita dan cuplikan acara.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang mendukung fitur Cross-Save antar PlayStation, PC, Android, dan iOS. Sejak pengenalan Inazuma dan Sumeru, banyak Traveler yang telah melintasi wilayah yang luas, membangun hubungan yang lebih mendalam dengan dunia fantasi Teyvat dan karakter di dalamnya melalui petualangan yang mencengangkan dan cerita-cerita yang menyentuh. Selain itu, Event-Event Online dan Offline berskala dunia juga telah diadakan, membentuk relasi antar pemain dari berbagai belahan dunia.

Sudah ada lebih dari 150.000 postingan mengenai cerita-cerita tak terlupakan bersama Genshin Impact yang dibagikan di Forum komunitas HoYoLAB melalui kontes pengumpulan cerita pemain #EndlessJourney selama kurang dari satu bulan terakhir. Di samping itu, di antara semua cerita-cerita para pemain yang dikumpulkan selama 2 tahun terakhir, beberapa dari mereka telah diadaptasi secara artistik dan dimasukkan ke dokumenter terbaru. Masih ada lebih banyak lagi yang dipamerkan di lokasi ikonik dan spanduk di berbagai wilayah dalam berbagai bahasa.

Dokumenter ini juga menyorot kembali serangkaian Event Offline pada tahun sebelumnya untuk menghormati pertemuan dari para penggemar dan pemain. Waypoint dari dalam game yang menyala juga bisa ditemukan di puncak pegunungan Alpen, jalan protokol, pusat perbelanjaan, dan di berbagai sudut dunia. Lebih banyak lagi momen-momen seru yang dibagikan di Festival Sungai Han serta berbagai pameran. Genshin Impact terus bertemu dengan para penggemar dan pemain dari seluruh dunia melalui acara dan aktivitas ternama untuk menghargai persahabatan dan hubungan bersama komunitas Genshin Impact.

Dirilis pertama kali pada bulan September 2020, Genshin Impact akan memulai tahun ketiganya bersama dengan penggemar dan para pemain dari seluruh dunia, membagikan cerita yang lebih menarik, dan petualangan baik di dalam maupun di luar Game. Untuk informasi dan Update lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse :
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It