Event Tahunan HoYo FEST Dari HoYoverse Akan Kembali Hadir di Indonesia!!

hoyo fest 2022

Pihak HoYoverse sudah mengumumkan jadwal lengkap untuk Event HoYo FEST 2022 untuk wilayah Asia Tenggara, dimulai dengan Game Genshin Impact pada tanggal 28 September 2022!!

Sama seperti tahun lalu, Event HoYo FEST 2022 akan menghadirkan kafe bertemakan Game dengan makanan unik dan Merchandise eksklusif! Para penggemar dapat berkumpul bersama dan merasakan pengalaman Offline yang seru untuk mengenang kembali momen-momen menyentuh saat menjelajahi dunia fantasi dalam Game dari HoYoverse.

Rangkaian Event tersebut akan diadakan di berbagai negara Asia Tengara seperti Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam dengan tema dari Game Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3. Semua kafe akan dihiasi dengan dekorasi bertema yang akan memberikan pengalaman imersif melalui hiasan serta dekorasi, musik Game, dan area foto eksklusif. Para penggemar HoYoverse dapat berkumpul untuk menikmati Event yang seru ini sambil mencicipi berbagai set makanan khusus atau membeli Merchandise eksklusif yang tersedia di lokasi!

Dengan memesan set makanan atau membeli merchandise apa saja, kamu juga akan mendapatkan hadiah bertema eksklusif! Jadwal Event dan lokasi kafe kolaborasi adalah sebagai berikut :

Waktu :
- Genshin Impact : 28 September - 9 Oktober 2022
- Tears of Themis : 12 Oktober - 23 Oktober 2022 (Hanya diadakan di negara tertentu)
- Honkai Impact 3 : 26 Oktober - 6 November 2022

Kafe Kolaborasi :
- Singapura : Flipper's @ Bugis Junction
- Malaysia : La Juiceria Superfoods Signature (Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur)
- Thailand : The KROSS (Bangkok)
- Filipina : MoonRabbit Cafe & Restaurant (Metro Manila)
- Indonesia : .TEMU (M Bloc, Jakarta)
- Vietnam : EE EARTH Coffee (Hanoi)

Event akbar ini sedang dalam persiapan. Para Pengembara, Pengacara, dan Kapten nantikan kejutan yang akan datang, ya!! Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut terkait Event ini, silakan kunjungi situs resmi kami : https://hoyo.link/e3bJzBA6

ID HoYoFEST 2022 Merch

Tentang HoYoverse :
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It