Area Padang Pasir Di Sumeru Akan Dapat Dijelajahi Pada Update Versi 3.1!!

Genshin Impact 3 1

Bersama dengan wilayah padang pasir, akan ada tambahan 3 karakter baru yaitu Nilou, Cyno dan Candace yang bisa kalian dapatkan di Update Versi 3.1 pada tanggal 28 September mendatang!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Berbeda dengan wilayah hutan hujan tropis yang sudah terbuka, nantinya wilayah padang pasir di Sumeru pastinya akan panas dan berbahaya untuk dijelajahi. Di tengah-tengah padang pasir terdapat Mausoleum dari Raja Deshret yang besar dan berbagai Dungeon yang penuh dengan teka-teki, mekanisme, dan Robot-Robot penjaga yang ditenagai oleh teknologi kuno dewa yang telah lama hilang bersama dengan peradaban kuno miliknya. Di padang pasir, juga terdapat Desa Aaru, sebuah pemukiman terluas berpenghuni dan menjadi tempat perlindungan bagi para pelajar yang diasingkan.

Ketika Traveler menjelajahi area padang pasir, Quest Archon Sumeru juga akan berlanjut dan berkembang seiring dengan bertambahnya tokoh-tokoh yang muncul, termasuk 2 Fatui Harbinger yaitu Il Dottore dan Scaramouche. Ditenagai oleh teknologi yang tidak dikenal, 2 Monster mekanik akan muncul untuk pertama kalinya sebagai Boss. Yang pertama ada Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network sebuah mesin yang menjaga Mausoleum Raja Deshret dan memiliki kemampuan untuk menghilang di dalam pertempuran. Lalui Boss baru lainnya adalah Aeonblight Drake yang akan menantang Traveler di area hutan hujan dengan pola serangan yang unik.

Selain itu akan ada 3 Karakter Sumeru baru yang bisa kalian rekrut dan menjadi teman yang bisa diandalkan dalam petualangan dan pertempuran. Setelah penampilan pertamanya sebagai seorang penari, Nilou akan bergabung sebagai Karakter Hydro bintang 5 yang dapat dimainkan. Nilou dapat menggabungkan gerakan tariannya yang elegan dengan keahlian pedangnya. Lalu ada Cyno sang Jendral Mahamatra yang terpercaya yang siap untuk bertempur sebagai Karakter Electro bintang 5 dengan menggunakan senjata Polearm. Dia juga seorang penggemar dari Trading Card Game bernama Genius Invokation yang akan hadir pada Versi 3.3! Karakter terakhir adalah Candace yang merupakan keturunan campuran dari Raja Deshret. Candace menjadi pelindung bagi para penduduk padang pasir dan Desa Aaru. Candance menggunakan Senjata Polearm dengan kekuatan Element Hydro. Bersamaan 3 karakter baru tersebut akan ada 2 karakter Re-Run yaitu Venti dan Albedo!

Genshin Impact 3 1 aaru village

Di wilayah Mondstadt yang jauh dari padang pasir, Event Weinlesefest yang diadakan setahun sekali akan menjadi ajang untuk membuat dan mencicipi wine dengan Anemo Archon. Traveler berkesempatan untuk berkumpul kembali dengan teman-teman di Mondstadt dan membantu Razor untuk mengungkapkan masa lalunya. Event Weinlesefest akan memiliki Seasonal Event dan 4 Mini-Game yang berbeda. Kalian dapat menukarkan berbagai hadiah, termasuk Senjata bintang 4 terbaru "Missive Windspear" dan Material Refinement-nya, dengan memainkan Hame dan mendapatkan Festive Fever. Tentunya akan ada tantangan dan hadiah yang lebih banyak lagi di Versi 3.1.

Event "Wind Chaser" akan menantang para Traveler untuk mengatur kekuatan angin di sebuah Domain khusus. Event lainnya "Star-Seeker’s Sojourn", akan membuat kalian membantu dan mengabulkan harapan seorang gadis muda dalam pencarian Bintang Masa Depan. Selain itu Spiral Abyss akan memberikan hadiah karakter Collei secara gratis kepada siapa pun yang berhasil melewati Lantai 4 Ruangan 3. Selain itu, Event Login harian juga akan hadir kembali dan membawakan hadiah seperti 10 Intertwined Fate dan hadiah lainnya yang dapat diklaim.

Genshin Impact 3 1 weinlesefest

Hadiah dengan total 1.600 Primogem , 4 Fragile Resin, dan 2 Gadget unik yaitu Jumpy Dumpty Party Popper dan Cloud Retainer's Damasked Device, akan dikirimkan kepada pemain melalui pesan dalam Game.Untuk meningkatkan pengalaman para Traveler di Versi 3.1 akan diberikan beberapa fitur baru, yang termasuk deformasi topografi dinamis, sebuah solusi untuk menyimulasikan jejak yang realistis di atas pasir dengan lebih baik. Selain itu, akan ada lebih banyak lagi dukungan untuk DualSense Controller yang ditambahkan untuk memberikan feedback getaran saat Karakter melancarkan Elemental Burst.

Genshin Impact Versi 3.1 "King Deshret and the Three Magi" akan hadir tanggal 28 September 2022 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It