Honkai Impact 3 Akan Kedatangan Vill-V, Valkyrie Dengan 8 Kepribadian!!

honkai impact 5 9 banquet of helix

Pada tanggal 11 Agustus 2022 nanti, Game Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update Versi 5.9 [Banquet of Helix] dengan kemunculan karakter baru Vill-V yang memiliki 8 kepribadian!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Di Update Versi 5.9, Hyperion akan menjadi ramai dengan kehadiran Vill-V yang memiliki 8 kepribadian dalam satu tubuh!! Emosi, ekspresi, dan suara dari Vill-V dapat berubah kapan saja dan pastinya setiap kepribadiannya juga berbeda. Dia bisa menjadi seorang Expert, Scholar, Great Magician, dan masih banyak lagi. Namun di luar itu semua, Vill-V juga merupakan seorang mekanik yang mengejar kesempurnaan, memiliki kepercayaan diri dan keinginan yang melebihi batas manusia.

Vill-V akan bertempur dengan meriam dan kereta perang unik miliknya, serta melakukan aksi udara yang luar biasa di medan pertempuran. Senjatanya yang luar biasa terdiri dari beberapa bagian seperti penghubung, roda gigi, pipa energi, dan dasbor yang dapat menghancurkan musuh dengan mudah. Kapten pastinya akan terpukau dengan aksi udara yang dilakukan oleh Vill-V!!

Plot Dunia Elysia selalu terasa menegangkan, terutama setelah Mei mengungkap rahasia "Herrscher ke-13". Setelah membongkar dalang di balik semua ini, petunjuk pun mengarah ke sebuah akhir. Panggung sudah diatur, para aktor juga sudah siap, dan duel maut pun tidak bisa dihindari! Story Chapter XXXI yang akan datang akan menjadi Chapter terpanjang dalam sejarah Honkai Impact 3. Seluruh alur cerita membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat jam untuk diselesaikan.

honkai impact 5 9 summer miss elf

Selain itu, seiring dengan kemajuan cerita akan ada area baru yang terbuka di dalam Open World dengan tantangan dan hadiah yang berlimpah. Di musim yang cocok untuk menikmati pantai dan angin laut ini, Kapten dapat mengikuti serangkaian Event terbatas musim panas yang seru! The Thirteen Flame-Chaser tinggal di pulau wisata sebagai tamu dan memulai petualangan yang luar biasa. Mereka akan membentuk tim untuk melawan musuh atau mengikuti permainan bertahan hidup untuk memperebutkan posisi juara! Dengan mengikuti event musim panas, Kapten bisa mendapatkan Outfit Miss Pink Elf♪ [Summer Miss Elf♪], Outfit baru Mobius [Daughter of Corals] - Gadis ular yang dapat berubah menjadi putri duyung yang anggun! Tersedia juga Outfit baru Pardo [Midsummer Collector]! Sama seperti sebelumnya, update v5.9 akan berisi banyak konten baru dan banyak hadiah, jadi jangan lewatkan keseruan ini!

Honkai Impact 3 Versi 5.9 [Banquet of Helix] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 11 Agustus 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It