Honkai Impact 3 Akan Segera Mendapatkan Update V5.8 [Canvas of Stars]!!

honkai impact 5 8 canvas of stars

Game Honkai Impact 3 akan merilis Update terbaru dengan V5.8 [Canvas of Stars] dimana akan ada kemunculan Griseo, salah satu anggota dari The Thirteen Flame-Chaser.

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Pada Update terbaru kali ini akan hadir Griseo sang pelukis cilik berbakat dengan Battlesuit SP tipe PSY jarak dekat yang akan memberikan Physical DMG kepada musuh-musuhnya. Griseo akan mengenakan gaun putih yang mengusung konsep desain minimalis untuk menonjolkan kepribadiannya yang lugu dan polos seperti selembar kertas kosong. Namun jika dilihat dengan saksama, tampak jelas bahwa gaun putih bersihnya tersebut memiliki noda cat akibat kecerobohannya, hal ini memperjelas kesan kekanak-kanakan dari Griseo.

Dalam pertempuran, Griseo menggunakan Battlesuit jarak dekat yang dapat memberikan efek Bleed untuk membantunya dalam pertempuran. Griseo akan menyemprotkan cat di medan pertempuran dan melancarkan serangan yang berbeda untuk mendapatkan efek Buff yang sesuai. Ketika melancarkan serangan Ultimate, dia akan membuka kanvas besar yang akan mengakibatkan DMG area pada musuh. Hebatnya, jika Griseo keluar dari medan pertempuran, Buff dari berbagai warna akan berpindah ke Valkyrie selanjutnya yang masuk ke medan pertempuran. Sebagai seorang seniman yang berbakat, Griseo juga bisa melukis Tuan Kesatria untuk bertempur bersamanya. Ketika Griseo terkena serangan, Tuan Kesatria akan melindungi dan menopangnya agar dia tidak terjatuh.

Story dan Open World baru juga akan hadir di Update mendatang. Kedamaian akan sirna dan situasi berbahaya akan muncul, memaksa para Flame-Chaser membuat keputusan yang berbeda. Dalam Chapter XXX, Kapten dapat mengintip kenangan mereka di masa lalu serta kalian akan melihat pilihan mereka saat ini. Event kartu [The Journey of Painting Stars] juga akan hadir bersamaan dengan Update V5.8, menghadirkan keseruan untuk semua pemain, terutama bagi para Kapten yang menyukai permainan kartu!

honkai impact 5 8 griseo

Selama perjalanan, Kapten bisa mengumpulkan partner yang disebut [Kartu Gambar] dan membentuknya menjadi Lineup untuk bertempur! Dapatkan material untuk Upgrade dengan menyelesaikan pertempuran di Story dan melalui pembelian di toko untuk terus meningkatkan Level bintangnya! Ikuti pertempuran untuk mendapatkan banyak hadiah, termasuk Crystal dan Material Options. Kapten juga berkesempatan untuk mendapatkan Outfit baru Luna Kindred [Before the Dawn]!

Honkai Impact 3 Versi 5.8 [Canvas of Stars] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 30 Juni 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It