Genshin Impact Akan Mendapatkan Update Versi 2.7 Pada Tanggal 31 Mei 2022!!

genshin impact v2 7

Setelah sempat mengalami keterlambatan, akhirnya HoYoverse mengumumkan bahwa Genshin Impact akan Update ke Versi 2.7 "Di Balik Mimpi yang Kelam" pada tanggal 31 Mei 2022!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Pada Versi 2.7 akan terdapat Event "Jalur Berbahaya" yang akan membawa Traveller untuk kembali ke area Chasm dengan kisah Quest Archon terbaru dan serangkaian tantangan yang akan memberikan hadiah. Traveller akan terdampar di kedalaman bersama dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu dimana kalian harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao sang "Vigilant Yaksha" yang sedang melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terlupakan termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran Yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap.

Dengan menyelesaikan alur cerita, kalian akan membuka tantangan baru yaitu "Alam Ratapan dan Peperangan" yang akan memberikan hadiah menarik, termasuk di antaranya senjata Bow Bintang 4 eksklusif Event yaitu Fading Twilight yang tersedia di toko Event. Dengan 4 Domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan Party dengan berbagai Buff dari Stratagem dan peraturan Domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini. Dalam event "Petualangan Penuh Lumpur", Traveller dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi seperti mengalahkan monster dalam batas waktu yang ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan alat khusus bernama Pursina's Spikes.

genshin impact v2 7 yelan

Yelan dan Kuki Shinobu akan menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam Game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dan mereka akan memiliki Story Quest dan Hangout Event mereka sendiri. Karakter Bintang 5 terbaru yaitu Yelan merupakan sosok misterius dengan seribu wajah dan identitas salah satunya adalah sebagai seorang pemilik Kedai Teh Yanshang dan juga petugas intelijen khusus di Liyue. Yelan menggunakan Bow sebagai senjata yang menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah.

Karakter Bintang 4 baru yaitu Kuki Shinobu merupakan wakil pemimpin di Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter Support yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Kuki Shinobu dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota Party yang lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Wishes fase pertama dan pada fase kedua akan terdapat Arataki Itto dengan tangan kanannya yaitu Kuki Shinobu.

genshin impact v2 7 kuki shinobu

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival Drum yang paling hebat dan paling keren, sembari memberikan permainan ritme baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue. Dalam event "Jantung Perapian", Traveller dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat Robot dan mendapatkan perabotan Robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Genshin Impact Versi 2.7 "Di Balik Mimpi yang Kelam" akan hadir tanggal 31 Mei 2022 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It