Honkai Impact 3 Akan Kedatangan 2 Karakter Baru Yaitu Aponia Dan Eden!!

honkai impact 5 7 song of perdition

Game Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update Versi 5.7 [Song of Perdition] pada tanggal 19 Mei 2022 dengan kehadiran 2 karakter baru yaitu Aponia dan Eden!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Di Versi 5.7 [Song of Perdition], karakter Aponia akan membawa penghakiman yang ditakdirkan bagi para pendosa. Disciplinary Perdition miliknya merupakan Battlesuit Rank-S jarak jauh tipe BIO yang menghasilkan Lightning DMG, dimana Aponia menggunakan Chakram sebagai senjatanya. Aponia merupakan seorang prajurit MANTIS dengan kemampuan psikis terkuat yang memiliki kesan suci, namun banyak orang yang merasakan kesan tekanan yang kuat dari dirinya. Berbeda dari karakter lain yang memiliki pandangan penuh semangat, mata Aponia sering dalam kondisi setengah tertutup, mungkin agar Ia bisa merasakan "Benang Takdir" dengan lebih baik.

Pakaian Aponia memiliki desain kerudung dan duri yang khas, sedangkan roknya yang seindah sayap kupu-kupu bertatahkan permata berbentuk salib, menambahkan kesan suci dan mempesona pada dirinya. Di medan pertempuran, dia dapat melancarkan serangan petir beruntun ke musuh yang ada di sekitarnya dan melancarkan [Inhibitor's Adjudication] untuk melayang ke udara dan mendatangkan penghakiman yang tak terbendung!

Satu lagi karakter yang juga akan memulai debutnya adalah [Golden Diva] Eden. Sebagai musisi dari Era Lampau, gaya bertempur Eden sangat matang dan cekatan. Dengan Battlesuit SP jarak jauh tipe IMG yang memberikan Lightning DMG ini, Eden akan memainkan musik di medan pertempuran dengan gaya yang unik untuk memberikan efek Support di pertempuran kepada anggota Party. Melodi indah yang dia mainkan juga akan menjadi serangan Finalnya.

honkai impact 5 7 song of perdition eden

Alur cerita di Versi 5.7 akan berpusat pada Elysia dan The Thirteen Flame-Chaser, Chapter yang baru ini juga akan membuka [Dunia Elysia Abadi]. Kapten dapat memilih antara mode Story atau Eksplorasi Peta untuk menghindari pengalaman bermain yang terganggu karena munculnya beberapa Side Story. Selain itu, Event pilihan [Shattered Dimensions] akan dimulai di versi terbaru, dengan mengikuti event dan mengalahkan [Latent Hunter], pemain dapat memperoleh hadiah yang berlimpah, termasuk Outfit Bright Knight: Excelsis [Gale Hunter], [Golden Diva] Fragment, dan juga Crystal! Dalam versi yang baru juga akan Event Belanja [Toko Felis], para Kapten dapat membuka Crate atau membeli Bundle pilihan untuk ditukarkan dengan Outfit baru Reverist Calico [Spectral Claws]!

Honkai Impact 3 Versi 5.7 [Song of Perdition] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 19 Mei 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It