Pendaftaran Untuk Closed Beta Test Honkai: Star Rail Telah Resmi Dibuka!!

honkai star rail

Game terbaru dari HoYoverse dengan Genre Tactical RPG yaitu Honkai: Star Rail telah resmi membuka pendaftaran untuk Closed Beta Test bagi kalian yang penasaran dengan Gameplay-nya!!

Game Honkai: Star Rail akan memiliki kisah petualangan galaksi dengan latar cerita dan Setting yang baru. Wajah-wajah lama yang familiar bagi para penggemar akan muncul di Game ini namun dengan sistem pertarungan Turn-Based dan pastinya akan ada karakter-karakter baru yang bisa dimainkan. Mereka akan bergabung bersama para pemain untuk memulai petualangan galaksi yang spektakuler.

Honkai: Star Rail akan memberikan dunia Sci-Fi luar angkasa yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, sambil menambahkan elemen mitos dan legenda ke dalam ceritanya. Di galaksi ini terdapat "Aeon", yang menurut legenda merupakan pendorong "kekuatan motif" tertentu, perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara "dunia" yang tak terhitung jumlahnya. Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah yang unik. Para "Aeon" juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Di antaranya ada "Aeon" yang meyakini "Destruction" — dia melihat alam semesta sebagai kekeliruan, menganggap peradaban sebagai kanker, lalu menyebarkan benih bencana yang disebut "Fragmentum" ke galaksi.

Tokoh utama di dalam cerita ini memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya secara tidak sengaja. Dia kemudian memulai petualangan di galaksi bersama seorang pengelana yang mewarisi semangat "Trailblaze" dengan menggunakan "Astral Express". Untuk mencari jawaban yang Ia cari, Tokoh utama pun pergi mencari jejak "Aeon" bersama teman-temannya untuk mengungkap rahasia di balik legenda dengan menjelajahi ujung alam semesta. Game Honkai: Star Rail mengundang pemain untuk menaiki "Astral Express" dan mengalami petualangan unik dan fastastis di berbagai dunia.

Setiap perjalanan akan penuh dengan petualangan dan adrenalin yang menegangkan. Dalam perjalanan di galaksi, pemain akan bertemu dengan rekan baru dan teman lama dari seri "Honkai". Pemain akan menyelesaikan masalah yang dibawa "Stellaron" dan mengungkap rahasianya bersama mereka. Game RPG (Role-Playing Game) ini memiliki sistem pertarungan Turn-Based yang mudah dimainkan oleh pemula, akan ada peta dan Maze besar untuk dijelajahi, Gameplay pemecahan teka-teki, menyajikan pertarungan menegangkan dan seru, serta perjalanan eksplorasi yang penuh kejutan dan pencapaian.

Protagonist honkai star rail beta

Untuk memperoleh kuota pendaftaran Closed Beta Test dari Honkai: Star Rail, silakan kunjungi situs https://hoyo.link/47enWFA6. Anda akan bisa memainkan Game Honkai: Star Rail di PC, Android, dan iOS. Jika Anda membutuhkan lebih banyak informasi dan kabar baru, silakan kunjungi situs resmi https://hsr.hoyoverse.com/en-us atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It