Honkai Impact 3 Versi 5.6 [Fantasi Elysia] Akan Hadirkan Pardofelis Sang Pemilik Toko Elysia

honkai impact 5 6 fantasi elysia

Dalam Update Versi 5.6 [Fantasi Elysia], Lobby Dunia Elysia akan mendapatkan Upgrade secara menyeluruh ditambah debut dari Pardofelis, sang pemilik Toko Elysia!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Pada Update V5.6 [Fantasi Elysia] kali ini, Pardofelis sang pemilik Toko Elysia yang selalu menggunakan alasan "Menyetok Barang Toko" sebagai alasan untuk bermalas-malasan, akhirnya akan memperkenalkan dirinya. Sebelum menjadi salah satu Flame-Chaser, Pardofelis tinggal di Sundown Alley yang terkenal kejam dimana Ia harus mengandalkan "kelicikannya" untuk bertahan hidup. Meskipun Ia mengklaim sebagai yang terlemah di antara Flame-Chaser dan semuanya hanya suatu kebetulan, Pardofelis sebagai [Reverist Calico] memiliki gaya bertarung unik yang perlu diperhatikan.

Dengan Battlesuit [Reverist Calico] yang merupakan Battlesuit SP jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG. Pardofelis bertarung dengan lincah menggunakan gaya yang menggabungkan kelincahan kucing dan seorang penari. Dia menggunakan senjata jenis baru yaitu Chakram dan bertempur bersama partnernya yang berukuran kecil yaitu Can. Serangannya dapat memanggil kucing berbulu untuk membantu menyerang dan serangan Ultimate-nya mengakibatkan DMG besar dengan membuat Can menjadi raksasa untuk menimpa musuh dari langit.

Selain anggota Flame-Chaser baru, Lobby Dunia Elysia juga akan mendapatkan Upgrade secara menyeluruh. Kapten dapat menjelajahi Lobby, berinteraksi dengan karakter di dalam ruangan dan melihat lebih dekat Item dalam Game! Tantangan Mingguan juga telah dioptimalkan dengan efek Stage yang baru dan Buff opsional juga akan ditambahkan, yang akan sangat membantu dalam pertempuran dengan pengaturan strategis!

6th Flame Chaser

Remembrance Sigil yang berbeda juga dapat digunakan untuk mengaktifkan Skill pendukung yang berbeda saat bertarung di Dunia Elysia. Halaman antarmuka telah dioptimalkan untuk memberikan pengalaman tempur yang lebih intuitif sehingga pemain dapat melancarkan Skill pendukung di waktu yang tepat setelah Charge selesai. Event Dunia Elysia akan hadir bersama dengan update Versi 5.6 [Reverist Calico]. Outfit dan senjata baru dapat diperoleh secara gratis dengan berpartisipasi dalam Event dan menyelesaikan misi. Selain itu, Kalpas akan muncul di Story baru sebagai Boss, tetapi apakah dia yang menyebabkan pertempuran dan kekacauan selama ini? Kebenaran belum terungkap!!

Honkai Impact 3 Versi 5.6 [Fantasi Elysia] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 7 April 2022. Jangan lewatkan Event baru, serta berbagai hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It