Bianka Ataegina Akan Muncul Dengan Battlesuit Baru Di Honkai Impact 3 Versi 5.5!!

honkai impact 5 5 equinox gate

Honkai Impact 3 akan mendapatkan Update ke Versi 5.5 [Equinox Gate] dengan kemunculan Valkyrie pertama yang memiliki wujud hitan dan putih yaitu Bianka Ataegina aka Durandal.

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Bianka Ataegina, Valkyrie terkuat Schicksal akan ikut dalamt pertempuran di Versi 5.5. Dengan wujud hitam dan putihnya yang unik dan melambangkan perpaduan antara dua kekuatan yaitu kekuatan hitam berasal dari kekuatan Active Honkai Reaction yang tersembunyi di dalam keluarga Kaslana dari pihak ayahnya, sedangkan kekuatan putih berasal dari kesucian darah Schariac dari pihak ibunya. Perpaduan kedua kekuatan ini mampu membuatnya melampaui Active Honkai Reaction, bahkan melampaui kekuatan asli Honkai.

Sebagai DPS Physical tipe IMG yang pertama, dia dapat berganti wujud antara Knight Form dan Guardian Form dengan bebas. Guardian Form yang memakai zirah hitam mampu bertahan atau menerjang dengan perisai. Ketika zirah hitamnya menjelma menjadi kuda perang, Bianka akan memasuki Knight Form yang memiliki 4 tahap berkuda yang berbeda yaitu berjalan, bergerak, berpacu, atau berlari cepat. Kapten bisa melepas Serangan Khusus saat sedang berpacu. Yang terakhir, Ultimate dari Bianka bisa mengakibatkan DMG yang besar, karena Ultimate dari Bianka dijamin mengakibatkan Crit Damage.

Honkai Impact 3 v5 5 palatinus equinoz

Selain Bianka Ataegina, Rita yang menjadi pelindung dunia juga akan mendapatkan Astral Harness miliknya sendiri, yaitu [Spina Astera]. Battlesuit Fire tipe MECH ini menonjolkan semangat kepahlawanan yang unik dan karakternya yang begitu tenang dan anggun. Di Versi 5.5 mendatang, juga ada banyak cerita menarik dan hadiah spesial yang sedang menantimu! Kisah Pasca Honkai akan mencapai klimaks, Mei dan Carole dari Squad 3 akan kembali ke medan pertempuran dan menghadirkan pengalaman bertempur yang baru! Dea Anchora dan Silverwing: N-EX akan mendapatkan Outfit baru yang tersedia dalam versi biasa dan versi berkacamata!

Untuk menambah kemeriahan musim semi! Rangkaian Event Login dan Spring Treasure juga akan dibuka, dapatkan Battlesuit Rank-S terbaru [Spina Astera] dan hadiah berlimpah lainnya! Tim Honkai Impact 3 juga sudah menyiapkan tontonan menarik tentang kisah di negeri utara, yaitu animasi pendek [Kenangan Musim Dingin] yang akan diputar pada 15 Februari. Para Valkyrie akan bergoyang dan berayun dengan anggun di atas es, atau melompat dan berputar dengan bebas di atas salju, seperti saat mereka sedang berjuang untuk semua yang indah di dunia. Selain itu, Karnaval Honkai - Karnaval Pencipta Global 2022 juga akan diputar pada 26 Februari, ayo kita nikmati karya yang indah dari para pencipta di seluruh penjuru dunia!

Honkai Impact 3 v5 5 Spina Astera

Honkai Impact 3 Versi 5.5 [Equinox Gate] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 24 Februari 2022. Jangan lewatkan Bianka Ataegina yang kuat dan anggun, Event baru, serta hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It