Raiden Shogun Akan Muncul Sebagai Musuh Pada Update Versi 2.5!!

Genshin Impact 2 5 kala sakura merekah

Tanggal 16 Februari 2022, Genshin Impact akan mendapatkan Update Versi 2.5 "Kala Sakura Merekah" dengan munculnya Raiden Shogun sebagai musuh baru di Trounce Domain!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Enkanomiya yang terbuka di Versi 2.4 akan mendapatkan area baru dalam Event musiman "Perjamuan Gerbang Tiga Dunia" dimana Traveler akan mengakumulasi "Corrosive Darkness" selama menjelajahi area tersebut. Namun akan ada sebuah Item spesial baru yaitu Bokuso Box yang akan membantu meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion, memberikan kemampuan baru, serta mengalahkan monster tertentu. Dengan membuka harta karun dan Teleport Waypoint serta menyelesaikan target eksplorasi di area Event akan meningkatkan Level dari Bokuso Box. Event musiman ini akan berlangsung selama Versi 2.5 dan akan ada berbagai hadiah menanti seperti Primogems dan Senjata Catalyst bintang 4 terbaru yaitu Oathsworn Eye.

Akan ada musuh baru yaitu Shadowy Husk yang memiliki 3 jenis yaitu Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender. Mereka masing-masing memiliki senjata, elemen, dan kemampuan yang berbeda misalnya Standard Bearer akan menciptakan perisai ketika Ia menyerang lawan yang juga menggunakan perisai. Lalu Quest Story terbaru untuk Raiden Shogun akan hadir dan memunculkan sebuah Trounce Domain dengan mekanisme pertempuran yang menegangkan!

Genshin Impact 2 5 raiden shogun trounce domain

Yae Miko sang Kepala Miko di Kuil Agung Narukami, akan muncul sebagai karakter bintang 5 terbaru dengan elemen Electro bersenjatakan Catalyst. Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan Damage secara konstan meski Ia tidak di dalam medan pertempuran dan Ia juga memiliki Burst Damage yang tinggi. Sementara itu, Traveler juga dapat bertemu dengan Yae Miko saat mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma. Event Wish Yae Miko akan tersedia diawal Update dan diikuti oleh Event Wish Rerun untuk Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Dalam Versi 2.5, Event "Kecerdasan Ilahi" akan memberikan kesempatan bagi Traveler untuk membuat Domain kalian sendiri. Peserta Event dapat menyesuaikan Domain mereka sendiri dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, Buff, dan kriteria penyelesaian. Sementara itu, Traveler juga dapat mencoba desain Domain milik pemain lain. Serangkaian seni konsep tentang Chasm juga telah ditunjukkan kepada para penggemar di acara khusus Versi 2.5 terbaru. Wilayah Chasm akan mulai dapat dijelajahi di Versi 2.6 nanti.

Genshin Impact 2 5 the chasm

Versi 2.5 "Kala Sakura Merekah" akan hadir tanggal 16 Februari 2022 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It