Genshin Impact Akan Segera Memiliki Teleport Waypoint Di Pegunungan Alpen!!

genshin impact x the alpen mountain

Dalam rangka merayakan 1 Tahun kemunculan wilayah Dragonspine, miHoYo melakukan kolaborasi di Pegunungan Alpen yang menjadi salah satu referensi dunia nyata untuk Genshin Impact.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Sebagai bagian dari perayaan ini, resor ski tertinggi di Eropa yaitu Val Thorens, sudah didekorasi dengan tema Genshin Impact. Serangkaian Event Web juga telah dimulai dan semua pemain di seluruh dunia bisa mendapatkan berbagai hadiah dan juga menonton penyalaan Waypoint Alpen yang disiarkan secara Online pada pertengahan bulan Januari 2022.

Pengunjung resor ski Val Thorens di Pegunungan Alpen kini dapat menikmati pengalaman bermain ski yang tak tertandingi dengan pemandangan menakjubkan yang dibumbui oleh sentuhan dari dunia Teyvat. Selain itu para pemain Genshin Impact juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tersebut secara online dan memiliki kesempatan untuk mengirimkan permohonan mereka ke puncak pegunungan paling megah di dunia. Kalian dapat bergabung dalam perayaan akbar ini dengan berpartisipasi dalam Event Web "Perjalanan Bersama Bintang di Gunung Salju".

Pemain kini dapat membantu menyalakan Teleport Waypoint khusus secara Online, yang ditempatkan di Pegunungan Alpen untuk mendapatkan berbagai hadiah dan kartu foto khusus yang menampilkan puncak bersalju dengan Karakter favorit mereka. Pemain yang menuliskan permohonan di event tersebut akan memiliki kesempatan untuk mengirimkannya ke Pohon Harapan di atas Pegunungan Alpen. Setelah jumlah peserta mencapai satu juta orang, upacara spesial Penyalaan Waypoint Alpen akan disiarkan ke pemirsa secara Global pada pertengahan bulan Januari melalui Twitch, YouTube, dan VK.

genshin impact x the alpen mountain 1

Silahkan meunuju Link untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiahnya sekarang : https://mhy.link/b774OCA6. Selain itu, Social Media resmi dari Genshin Impact juga telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk para peserta Event. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It