Event Lantern Rite Dan Pulau Enkanomiya Akan Hadir Pada Genshin Impact Versi 2.4!!

Genshin Impact 2 4 sekilas rona di angkasa

Genshin Impact akan mendapatkan Update Versi 2.4 "Sekilas Rona di Angkasa" di awal Tahun Baru dengan kembalinya Event Tahunan Lantern Rite serta munculnya Area baru untuk ditelusuri!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, dan Inazuma yang merupakan 3 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Akhirnya Pulau Enkanomiya akan muncul dan bisa dijelajahi. Berbeda dengan pulau lainnya, Pulau Enkanomiya terapung di bawah laut dan secara terus-menerus terkikis oleh Abyss. Para leluhur masyarakat Pulau Enkanomiya pernah tinggal di sana dan meninggalkan sebuah peradaban kuno. Tanpa adanya siang dan malam di bawah tanah, Traveler akan menemukan cara untuk menggunakan Dainichi Mikoshi, matahari buatan yang dikembangkan oleh peradaban kuno saat sedang menyelesaikan teka-teki dan menjelajahi kedalaman Enkanomiya. Musuh berbahaya juga sedang menunggu seperti Bathysmal Vishap yang hidup di perairan gelap Enkanomiya dan merupakan predator berkelompok yang pintar dan bisa berburu bersama serta memanfaatkan lingkungan mereka dalam pertempuran.

Genshin Impact 2 4 enkanomiya

Musuh Abyss lainnya juga telah hadir. Sang Abyss Lector: Fathomless Flames dapat melancarkan serangan Pyro kuat yang akan meledak setelah beberapa saat dan dapat menembus Shield secara langsung. Untuk menghadapi tantangan tersebut, Traveler akan berjumpa dengan 2 karakter baru yang hadir di Versi 2.4. Shenhe, Karakter Cyro bintang 5 tidak hanya menggunakan kekuatan Cryo miliknya sendiri, tetapi juga meningkatkan Cryo DMG yang diakibatkan oleh anggota Party nya. Elemental Skill dari Shenhe dapat meningkatkan DMG Elemental Skill dan Elemental Burst dari anggota Party terdekat serta meningkatkan juga DMG Normal, Plunging, dan Charged Attack mereka. Karakter baru lainnya adalah Karakter bintang 4 bernama Yun Jin yang memiliki Vision Geo dan dapat memberikan Buff Normal Attack untuk rekan party berdasarkan DEF yang dimiliki oleh Yun Jin dan jenis Vision berbeda yang ada di dalam Party. Sebagai seniman opera, penampilan opera Yun Jin akan disuarakan oleh Seniman Opera Peking profesional, sementara dialog kehidupan sehari-harinya akan dibawakan oleh pengisi suara dalam berbagai bahasa. Pemain juga dapat kembali mendapatkan Xiao, Ganyu, dan Zhongli dalam Event Wish di versi mendatang.

Genshin Impact 2 4 shenhe

Lantern Rite yang merupakan Festival tahunan terbesar di kota Liyue akan hadir kembali dengan membawa beragam hadiah dan kesempatan untuk mendapatkan Karakter bintang 4 dari Liyue dengan gratis!! Selain itu Jade Chamber yang sempat hancur di Quest Archon terdahulu akan muncul dimana Traveler bisa menawarkan diri untuk membantu Ningguang dan warga setempat untuk membangun kembali Jade Chamber. Sementara itu, beragam hadiah menarik termasuk 10 Intertwined Fate, Kostum Ningguang "Orchid's Evening Gown" bisa didapatkan dari Event musiman terbaru. Kostum untuk Keqing "Opulent Splendor" juga akan hadir dengan diskon untuk waktu terbatas.

Genshin Impact 2 4 latern rite

Versi 2.4 "Sekilas Rona di Angkasa" akan hadir tanggal 5 Januari 2022 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It