Carole Peppers Akan Jadi Karakter Terbaru Dalam Honkai Impact 3 V5.3 [Pasca Senja]

honkai impact 3 versi 5 3 carole peppers

Honkai Impact 3 akan hadir dengan Versi 5.3 [Pasca Senja] dimana akan ada karakter baru yaitu Carole seorang gadis yang lincah, unik, dan berjiwa bebas dengan sarung tinju mekanis!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Pada Versi 5.3 mendatang, Carole Peppers aka "Pepper" yang energik dan berjiwa bebas serta tergabung dalam Squad ke-3 Schicksal sebagai Striker akan hadir di Hyperion. Dengan Battlesuit SP Support tipe MECH yang menghasilkan Physical DMG jarak dekat, "Pepper" bertarung menggunakan sarung tinju mekanis, melancarkan serangan tanpa henti dan serangan balasan yang kuat. Perlu diketahui, Kapten dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate miliknya digunakan dan dia tetap dapat berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir.

honkai impact 3 versi 5 3 carole peppers attack

Prolog Chapter ke-2 Pasca Honkai [Before Starfall] juga akan tersedia di Versi 5.3. Bronya yang sudah dewasa dan keren akan muncul di Open World untuk pertama kalinya! Sebagai salah satu karakter utama di dalam Prolog, Carole akan mengarahkan jalan cerita dimana Ia mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan rekan timnya. Ketika dilanda krisis, Carole akan bertemu dengan Bronya beserta tim penyelamat. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana Bronya dewasa akan menyelesaikan krisis dan menyelamatkan dunia?

Selain itu, Kapten juga dapat membuka Outfit pertama milik [Herrscherof Flamescion] yaitu [Time Runner] di Outfit Crate Versi 5.3! Desain Outfit ini menggunakan tema kristal es yang sangat berbeda dengan nyala api sebelumnya untuk menciptakan Aura yang dingin dan misterius. Dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, rok bermotif dial membuatnya menghadirkan efek visual khusus saat dia melancarkan Serangan Charge dan Ultimate-nya, seperti komet yang melampaui ruang dan waktu, misterius dan kuat!

honkai impact 3 versi 5 3 adult bronya

Honkai Impact 3 Versi 5.3 [Pasca Senja] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 2 Desember 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It