Event HoYo FEST Akan Hadir Di Indonesia Mulai November Hingga Desember!!

hoyo fest

Pihak miHoYo mengumumkan bahwa pada bulan November akan menghadirkan HoYo FEST untuk 3 judul Game mereka yaitu Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact!!

Event HoYo FEST ini akan hadir di Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan juga Indonesia. Acara ini akan diadakan setiap tahun agar para Gamer bisa merayakan momen-momen yang tak terlupakan, menyenangkan, dan mengharukan saat memainkan Game dari miHoYo. Serangkaian Event Offline telah disiapkan untuk semua pemain agar dapat berkumpul dan bertemu dengan karakter favorit mereka di kehidupan nyata!

Sebelum event HoYo FEST resmi dimulai, para Gamer dapat melihat Preview event tersebut melalui Website resmi HoYo FEST. Rencananya Event ini akan diadakan dari tanggal 5 November hingga 14 Desember, dimana akan ada serangkaian kolaborasi kafe dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian dan dalam waktu terbatas, serta ada juga toko Pop-Up yang menjual Merchandise eksklusif di kafe yang telah ditentukan.

hoyo fest 1

Semua kafe kolaborasi akan menyediakan set makanan khusus dan memiliki dekorasi dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian, serta memiliki area untuk foto bersama. Penggemar dapat menikmati makanan yang lezat, sambil menikmati suasana dunia Game untuk sementara waktu. Pilihan untuk makan di tempat dan bawa pulang akan tersedia selama Event berlangsung. Dengan memesan set makanan khusus atau menghabiskan hingga nominal tertentu di kafe, para tamu dapat memperoleh paket hadiah! Toko Pop-Up juga tersedia di kafe kolaborasi yang menawarkan sejumlah merchandise Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact!

Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pengunjung dianjurkan untuk melakukan Take-Away. Pengunjung yang memilih untuk Take-Away akan mendapatkan tas bergambar dan sarung gelas! Semua hadiah dan Merchandise akan dibagikan oleh staf di kafe kolaborasi. Semua Event kini telah memasuki tahap persiapan. Kapten, Traveler, dan Attorney, nantikan segera dan bersiaplah untuk kejutan yang akan datang! Untuk info lebih lanjut terkait event dan ketentuan pencegahan pandemi, silakan kunjungi Website resmi HoYo FEST.

Waktu Event HoYo FEST :
- Honkai Impact 3 : 5 - 16 November 2021
- Tears of Themis: 19 - 30 November 2021
- Genshin Impact : 3 - 14 Desember 2021

Kafe Kolaborasi
- Singapura : Aniplus Cafe
- Malaysia : my Burger Lab
- Thailand : NANA Coffee Roasters Ari
- Filipina : Moon Rabbit Café + Restaurant
- Indonesia : Warung Koffie Batavia
- Vietnam : Akan segera diumumkan

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It