Honkai Impact 3 Versi 5.1 [Pristine Realm] Hadirkan Karakter Baru Elysia - Miss Pink Elf

honkai impact 3 versi 5 1 pristine realm

Pada Update kali ini, Honkai Impact 3 akan memunculkan Elysia - Miss Pink Elf sebagai karakter DPS pertama yang menggunakan senjata Busur bersama dengan Story terbaru!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Dalam Honkai Impact 3 Versi 5.1 [Dunia Tanpa Cela], salah satu Flame-Chaser yang muncul pertama kali di Versi 5.0 akan hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan. Pemimpin Flame Chaser urutan ke-2 yaitu Elysia yang memiliki penampilan anggun dan menawan dengan aura yang misterius akan bergabung di Hyperion. Nantinya Battlesuit Rank-S [Miss Pink Elf] akan bisa didapatkan dengan cara Farming sehingga Kapten dapat membeli Kartu Karakter dan Fragment dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury.

honkai impact 3 versi 5 1 elysia

Selain itu Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred yang sudah lama absen dari Event Honkai Impact 3 serta teman lama kita yaitu Striker Fulminata akan bergabung di Dunia Elysia kali ini. Lalu akan ada senjata Busur [Whisper of the Past] dan wujud PRI-ARM-nya [Whisper of the Past: Sonnet] untuk Elysia serta Stigmata baru [Elysia (T, M, B)] dan Outfit Magic Girl untuk Starchasm Nyx akan hadir untuk pertama kalinya!

Dari segi cerita, Story Chapter XXV-EX akan menandai awal dari kisah yang baru dan berfokus kembali pada Schicksal. Event Sanka Saga yang sudah lama dinantikan juga hadir kembali untuk Kapten guna menjelajahi kisah mencekam dan mendapatkan banyak hadiah. Dan yang terakhir, sesi LITE yang selalu menjadi favorit para Kapten juga akan tersedia secara permanen!

Honkai Impact 3 Versi 5.1 [Dunia Tanpa Cela] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 16 September 2021. Jangan lewatkan Miss Pink Elf♪ yang imut dan menawan, Crate baru, event baru, serta hadiah berlimpah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It