Genshin Impact Versi 2.1 Akan Selesaikan Quest Utama Dengan Akhir Dramatis!!

Genshin Impact 2 1 dunia di bawah cahaya rembulan

Pada Update Versi 2.1, Genshin Impact akan hadirkan 3 Karakter Inazuma baru dan selesaikan Quest utama dengan sebuah akhir dramatis yang terjadi di Bangsa Inazuma!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Setelah Update besar pada Versi 2.0 dengan munculnya Bangsa Inazuma, kini Update berikutnya akan melanjutkan cerita utama yang melibatkan Traveler, Raiden Shogun sang Archon Electro, berbagai kelompok pasukan, dan para penduduk Inazuma. Seiring berjalannya cerita, Traveler akan mengunjungi Pulau Watatsumi yang menjadi markas pasukan pemberontak yang memiliki pemandangaan indah bagaikan mimpi, serta Pulau Seirai - sebuah tempat sunyi yang diselimuti badai petir abadi.

Genshin Impact 2 1 pulau watatsumi

Di Versi 2.1 akan ada beberapa Boss baru seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce baru yaitu La Signora yang menunggu untuk melawan Traveler. Di saat bersamaan, 3 Karakter penting dari Inazuma yaitu Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara akan bergabung sebagai Karakter yang dapat dimainkan. Selain itu akan ada Quest tentang kisah dari Raiden Shogun dan Kokomi yang bisa dimainkan.

Raiden Shogun akan bergabung sebagai Karakter Bintang 5 dengan elemen Electro dan Senjata Polearm, yang mampu memberikan DMG tinggi serta memberikan Buff kepada tim. Sangonomiya Kokomi, sang Pendeta Suci dari Pulau Watatsumi dan pemimpin utama Pasukan Pemberontak yang melawan Shogun, juga turut bergabung sebagai Karakter Bintang 5. Dengan elemen Hydro dan Senjata Catalyst, Kokomi dapat melakukan Heal dalam jumlah besar untuk anggota tim. Karakter terakhir adalah Kujou Sara, sang Jenderal Tenryou Commission yang setia pada Shogun. Kujou Sara dapat melesatkan panah berelemen Electro dan memberikan buff pada anggota tim.

Selain itu akan ada Festival Moonchase yang menjadi Event musiman dimana Festival ini merupakan acara musim gugur di mana teman dan kerabat di Liyue berkumpul dan minum bersama, serta menikmati hidangan khas. Selama Festival, pemain akan bertemu kembali dengan Keqing dan Xiangling dan membantu mereka untuk memasak dan mencicipi hidangan lokal serta mempelajari resepnya, serta mencari tahu asal usul tradisi kuno ini di Pelabuhan Liyue.

Genshin Impact 2 1 karakter baru

Kemudian bagi pemain yang menyukai harta karun pun dapat memulai perburuan harta besar-besaran di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine di dalam Event Pemburu Cahaya Bulan. Dapatkan hadiah dan tukarkan Item serta Material yang berguna seperti Senjata Claymore Bintang 4 - Luxurious Sea-Lord yang dapat di-Refine hingga level maksimum. Di samping itu, pemain juga dapat mengambil Material yang berlimpah serta 10 Intertwined Fate di Event Log In Harian.

Akan ada Sistem Memancing dimana Traveler dapat memancing berbagai jenis ikan di seluruh penjuru Teyvat, untuk dijadikan daging ikan atau ditukarkan dengan joran dan hadiah lainnya di Fishing Association. Dengan adanya perabot baru "Kolam Renungan Awan" di Serenitea Pot, pemain juga dapat meletakkan dan memelihara Ikan Hias di alam pribadinya. Mulai dari Versi 2.1, Karakter kolaborasi pertama "Savior From Another World" Aloy akan bergabung sebagai Karakter Bintang 5 yang bisa didapatkan secara GRATIS. Pemain dengan Rank Adventure Level 20 ke atas dapat memperoleh Aloy di Versi 2.1 melalui Platform PlayStation® atau di Versi 2.2 jika Login melalui Platform lainnya.

Versi 2.1 "Dunia di Bawah Cahaya Rembulan" akan hadir tanggal 1 September 2021 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It