Kolaborasi Honkai Impact 3 x Genshin Impact Resmi Diumumkan Oleh miHoYo!!

honkai impact 3 versi 4 9 kolaborasi genshin impact 1

miHoYo akan melakukan kolaborasi untuk Game andalan mereka yaitu Honkai Impact 3 x Genshin Impact dengan Fischl sebagai karakter pertama yang muncul di Honkai Impact 3!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada.

Kini Developer miHoYo memberikan Video proses pengerjaan kolaborasi antara Honkai Impact 3 dengan Genshin Impact. Mereka menjelaskan bagaimana tantangan selama produksi dan hasil akhir yang bisa ditunjukan ke semua Kapten. Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini dan tim Honkai Impact 3 memberitahukan tantangan terberat yang dihadapi yaitu bagaimana cara mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung yang khusus untuknya di Honkai Impact 3.

Karakter Fischl akan menjadi Valkyrie pemanah pertama di Honkai Impact 3 dan gaya bertarungnya akan sedikit berbeda dengan di Genshin Impact. Di Honkai Impact 3, Fischl akan bisa membidik ke titik lemah musuhnya yang akan memberikan kesempatan bagi Fischl  untuk memberikan DMG lebih besar diserangan berikutnya. Selain itu, tim Honkai Impact 3 juga memperbarui animasi gerakan dan efek visual dari Oz untuk membuat Fischl menjadi lebih ekspresif dan memiliki daya tarik tersendiri.

Selain Fischl, karakter populer lainnya dari Genshin Impact yaitu Keqing juga akan muncul di Story kolaborasi sebagai "Pemandu Petualangan". Selain menjadi seorang NPC dalam Story, dia akan menjadi karakter tamu khusus yang dapat dikontrol sepenuhnya dalam event Story tertentu seehingga Kapten dapat menggunakan Keqing untuk bertempur bersama karakter lainnya. Selain itu akan ada Outfit terbaru hasil kolaborasi dengan Genshin Impact untuk Valkyrie Theresa!!

Konten kolaborasi Honkai Impact 3 x Genshin Impact akan dirilis secara resmi di Versi 4.9. Saat ini belum ada tanggal rilis resmi yang diberikan, namun miHoYo akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat. Kapten dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It