Genshin Impact 1.5 "Kilau Giok di Lautan Debu" Bawa Traveler Mengenal Sejarah Kota Liyue

Genshin Impact 1 5 Beneath the Light of Jadeite

Mihoyo akan memberikan Update untuk Genshin Impact pada tanggal 28 April 2021 dengan tema "Kilau Giok di Lautan Debu" untuk mendalami sejarah kota Liyue bersama Zhongli.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Update versi 1.5 ini juga akan bersamaan dengan hadirnya Genshin Impact untuk PlayStation 5 yang akan memberikan peningkatan visual serta kinerja Game. Kemudian juga akan ada 2 Karakter baru yaitu Eula dan Yanfei, Boss baru, serta fitur untuk membangun tempat tinggal pribadi di Teyvat. Kemudian Event Hangout juga akan dilanjutkan supaya Traveler bisa mengenal lebih dekat dengan Karakter lainnya dengan menyingkap masa lalu mereka dan membuat cerita baru bersama. Serta Story Quest untuk karakter Zhongli akan dilanjutkan dengan tema sejarah kota Liyue.

Genshin Impact 1 5 eula

Karakter bintang 5 terbaru yaitu Eula, sang Spindrift Knight merupakan Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Sebagai pengguna Claymore dan elemen Cryo, Eula dapat mengakibatkan DMG area dan meningkatkan ketahanan terhadap interupsi dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya. Karakter baru lainnya — Yanfei, merupakan Karakter bintang 4 pengguna Catalyst berelemen Pyro. Lahir di era damai Liyue, Yanfei adalah seorang gadis berdarah separuh Adeptus yang mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menafsirkan hukum, serta menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-kliennya.

Dua musuh tangguh yang baru juga akan muncul di versi 1.5, menantikan para Traveler untuk menantang mereka. Sebagai Boss ke-4 Domain Trounce, "Lord of Vishaps" Azhdaha menawarkan hadiah langka setiap minggunya untuk Traveler yang berhasil menaklukkan serangan ganasnya, penguasaannya terhadap berbagai elemen, dan kemampuannya untuk mengubah medan pertempuran. Cryo Hypostasis akan ditambahkan sebagai Boss baru di area Dragonspine. Sama seperti musuh Hypostasis lainnya, Cryo Hypostasis memiliki pola serangan yang unik dan memberikan berbagai sumber daya berharga ketika dikalahkan, termasuk Material Penguatan Karakter.

Di Versi 1.5 ini, Traveler akan memperoleh hunian pribadi di Teyvat dengan item baru yang bernama Serenitea Pot. Diciptakan oleh Adeptus Liyue, Poci Spesial ini memiliki dimensi tersendiri di dalamnya, di mana para pemain dapat membangun dan mendekorasinya sesuai keinginan. Di dalam poci tersedia beragam jenis rumah dan benda-benda, dengan luas wilayah yang cukup untuk dijadikan tempat berekreasi. Penyempurnaan Gameplay lainnya juga akan hadir dalam versi ini, termasuk memberikan pemain 3 kali kesempatan untuk mengambil hadiah mingguan Domain Trounce dengan hanya setengah dari jumlah konsumsi Original Resin biasanya, dan melipatgandakan jumlah Companionship EXP yang didapatkan dari Mode Co-Op.

Beberapa konsep seni Inazuma yang akan menjadi kota besar ke-3 juga telah diperlihatkan kepada para penggemar. Gambar konsep seni terbaru memberikan gambaran sekilas tentang Kota Inazuma dan beberapa landmark di daerah sekitarnya. Nantikan informasi selanjutnya tentang kota Inazuma!

Tenshukaku Inazuma City

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It