Honkai Impact 3 Versi 4.7 [Hacked] Dengan Map Open World [Arc City]

honkai impact 3 versi 4 7 hacked arc city

Honkai Impact 3 versi 4.7 [Hacked] akan membawa para Player untuk menjelajahi dunia Cyberpunk bersama Hacker jenius, Bronie [Haxxor Bunny] dan memulai petualangan baru!!

Pada versi terbaru ini akan ada sebuah kota bernuansa Cyberpunk dan Map Open World baru yaitu [Arc City] dimana Player dapat masuk ke Mode Story atau Mode Eksplorasi untuk melakukan Misi Investigasi, meningkatkan level Akses Peta, dan membuka skill untuk membantu eksplorasi (Contoh: melompati koordinat, menghancurkan medan tertentu, dan lain-lain). Skill-Skill ini dapat membantu Player melewati medan yang lebih berat dan menjelajahi area yang lebih luas, serta berpetualang di peta utama Cyberpunk dengan lebih leluasa.

Akan muncul Hacker #1 di dunia, yaitu Bronie dengan Battlesuit SP baru [Haxxor Bunny] yang merupakan Battlesuit tipe PSY dengan kemampuan untuk memanggil Drone untuk membantu pertempuran, melancarkan QTE dan Ultimate dari luar medan pertempuran untuk memberikan dukungan kepada anggota Party lain, dan mengakibatkan Ice DMG yang besar serta efek Supporrt yang hebat. Pemain dapat memperoleh Battlesuit yang unik ini dengan membuka [Haxxor Gear Crate] atau menukarnya dengan [Haxxor Bunny Fragment].

Selain itu, Event tema terbatas [Arc: Light Bound] dan Story Chapter XXIII juga akan dimulai setelah versi 4.7 dirilis. Player dapat memperoleh [Haxxor Bunny Fragment], Stigma, Outfit terbatas, Crystal, serta hadiah menarik lainnya dengan menyelesaikan misi dan tantangan tertentu.

Honkai Impact 3 versi 4.7 [Hacked] akan dirilis secara resmi pada tanggal 22 April 2021 untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It