Game Genshin Impact Akan Segera Hadir Untuk PlayStation 5 Dengan Resolusi 4K!!

genshin impact playstation 5

Game Genshin Impact dikonfirmasi oleh miHoYo akan segera hadir di PlayStation 5 yang akan memberikan fitur baru seperti Resolusi Grafis 4K dan waktu Loading yang lebih cepat.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 28 September 2020 untuk PC, Android, iOS, dan PlayStation 4. Tidak lama setelah Genshin Impact dirilis, Sony kemudian merilis PlayStation 5 pada bulan November 2020 dengan teknologi yang jauh lebih tinggi dibanding dengan PlayStation 4 yang sudah ada sejak November 2013. Melihat hal tersebut Forrest Liu selaku Presiden miHoYo langsung berusaha secepat mungkin untuk membuat Genshin Impact tersedia untuk PlayStation 5.

"PlayStation 5 adalah Platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam Game, baik sekarang maupun di masa depan," ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo. "Hal ini juga terus memotivasi kami untuk menghadirkan Genshin Impact versi PlayStation 5 kepada para pemain kami secepat mungkin.".

Nantinya para Player Genshin Impact di PlayStation 4 akan bisa langsung melanjutkan pertualangan mereka di PlayStation 5 dengan Resolusi Grafis 4K serta kecepatan Loading yang lebih cepat dari sebelumnya. Tentunya dengan teknologi PlayStation 5 yang jauh lebih tinggi akan membuat Genshin Impact dapat dimainkan dengan lebih lancar.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It