Festival Windblume Akan Temani Traveler Tanggal 17 Maret di Genshin Impact v1.4!!

Genshin Impact 1 4 new character rosaria festival windblume

Setelah Festival Lantern Rite berakhir di Versi 1.3, Game Genshin Impact akan segera menyambut Festival Windblume yang akan diadakan di Mondstadt pada Versi 1.4!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor yang merupakan 2 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Sama seperti Festival Lantern Rite yang merupakan acara tahunan warga Liyue Harbor, para penduduk Mondstadt juga akan mengadakan Festival Windblume yang konon katanya merupakan perayaan bebasnya Mondstadt pada 2.600 tahun yang lalu. Namun kini, Festival yang diadakan setiap tahun menjadi momen bagi orang-orang untuk mengekspresikan cinta dan memainkan berbagai jenis permainan. Knights of Favonius dan Adventurers' Guild akan mengatur serangkaian Mini-Game dan tantangan yang dapat dinikmati oleh para pemain, baik secara individual maupun bersama teman, dan pastinya akan banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Akan terdapat 2 Item eksklusif — Windblume Festival Commemorative Balloon dan Windsong Lyre, serta senjata bintang 4 baru yaitu Windblume Ode. Selain itu, terdapat sebuah Quest Story yang memiliki beberapa akhir cerita yang berbeda. Traveler berkesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun untuk menciptakan banyak kenangan bersama-sama.

Dalam versi 1.4, detail lebih lanjut mengenai Abyss Order dan nasib dari saudara kandung Traveler yang terpisah akan terungkap. Traveler yang melanjutkan penyelidikannya bersama "Bough Keeper" Dainsleif akan berhadapan langsung dengan Abyss Herald yang tangguh, serta mempelajari beberapa rahasia mengejutkan tentang Ruin Guard pertama di dunia.

Genshin Impact 1 4 abyss herald

Semenjak pertama kali muncul di Dragonspine, "Thorny Benevolence" Rosaria akan bergabung dalam game sebagai Karakter bintang 4 terbaru yang dapat dimainkan. Rosaria menggunakan senjata tipe Polearm dan memiliki kekuatan Cryo. Dia dapat melesat ke belakang musuh dengan cepat untuk melancarkan serangan dan Elemental Burst miliknya melancarkan tebasan yang kuat dan mengakibatkan Cryo DMG yang besar, diikuti dengan serangan Cryo DMG Area secara terus-menerus terhadap musuh di sekitar.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, fungsi dan optimalisasi baru juga akan diperkenalkan kepada pemain. Dalam versi 1.4, Anda dapat menyimpan 5 Condensed Resin sekaligus dan akan ada pilihan untuk menurunkan Level Dunia agar dapat menyesuaikan tingkat kesulitan, baik untuk bermain dalam Mode Solo maupun Co-Op.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo :
"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai, dan banyak dikenal dari IP orisinilnya yang sudah mendunia – Honkai Series. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati."

Pin It